DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Persikabo 1973 Melawan PSIS Semarang Berakhir Tanpa Pemenang

image
Persikabo 1973 harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1

 

ORBITINDONESIA – Tidak ada pemenang dalam laga pekan ke-26 BRI Liga 1 musim 2022/23 antara Persikabo 1973 melawan PSIS Semarang.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, kedua tim langsung menebar ancam ke barisan belakang lawan namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Persikabo 1973 mendominasi permainan dengan berbagai peluang yang diciptkan namun selalu kandas dan terbaca oleh barisan belakang PSIS Semarang.

Baca Juga: BRI Liga 1: Borneo FC Melawan Persikabo 1973, Gol Pato Antar Pesut Etam Kalahkan Laskar Pajajaran

Persikabo 1973 yang menurunkan trio mautnya Dimas Drajat, Komarudin dan Silvio Junior mencoba mengancam pertahanan PSIS Semarang.

Sampai babak pertama usai, kedudukan 0-0 tidak berubah. Lepas turun minum PSIS mencoba peruntungannya dengan menarik beberapa pemain untuk memasukkan tenaga baru dalam mengancam pertahanan Persikabo 1973.

Dan terbukti dengan masuknya Bayu Fikri dan Taufik Hidayat permainan semakin atraktif dan menimbulkan ancaman ke gawang Persikabo 1973.

Adalah pada menit ke-53 lewat Alfeandra Dewangga sepakannya dari luar kotak penalti nyaris berbuah gol kalau saja tidak menyentu tiang atas gawang.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Terima Pengunduran Diri Zainudin Amali Secara Informal

Persikabo 1973 kembali menebar ancaman ke gawang PSIS Semarang pada menit ke-59 namun sayang tendangan Dimas Drajat yang menerima umpan dari Komarudin masih menyimpang tipis di kanan tiang gawang PSIS Semarang.

Persikabo 1973 pun mengganti Komarudin dengan Ryan Kurnia, begitu juga PSIS Semarang yang masukkan Vitinho gantikan Septian David Maulana.

PSIS Semarang harus kehilangan Adi Satryo pada menit ke-81 karena cidera pada kakinya dan harus digantikan Roy Redondo

Pergantian kiper ini membuat Persikabo 1973 tampil trengginas namun tidak ada peluang yanga menjadikan gol.

Baca Juga: BRI Liga 1: PSIS Semarang Melawan Persis Solo Berakhir Tanpa Pemenang

Begitu juga dengan PSIS Semarang yang tidak mau kalah sproradis lewat Vitinho dan Fredyan Wahyu di luar kotak 16 namun masih temui kendala karena mampu dibaca oleh barisan pertahanan Persikabo 1973.

Hingga wasit Steven Yubel Poli tiupkan peluit tanda berakhir pertandingan kedudukan 0-0 tidak berubah bagi Persikabo 1973 dan PSIS Semarang.

Hasil ini membuat Persikabo 1973 catatkan 14 laga tanpa kemenangan dan berada di posisi 15 dengan raihan 26 angka.

Sedangkan bagi PSIS Semarang hasil ini membuat mereka berada di delapan klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 34 poin. ***

Berita Terkait