DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jurgen Klopp Sebut Liverpool Perlu Mode Super Hadapi Real Madrid di Leg II Liga Champions

image
Jurgen Klopp sebut Liverpool perlu mode super hadapi Real Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions mendatang.

ORBITINDONESIALiverpool sukses dipermalukan Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandangnya sendiri.

Bermain di Anfield Stadium, Liverpool yang sempat unggul 2 gol terpaksa menelan pil pahit usai Real Madrid berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-5.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun menilai skuad asuhannya perlu bermain dalam mode super saat melawan Los Blancos di leg kedua mendatang di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, Main di Anfield The Reds Digilas Habis Los Blancos

"Jujur, kami perlu tampil super dalam leg kedua untuk lolos ke babak selanjutnya," ujar Jurgen Klopp dalam wawancara seusai pertandingan.

Dalam pertandingan Rabu, 22 Februari 2023 dini hari tadi, hujan 7 gol tercipta di markas Liverpool kala The Reds menghadapi Real Madrid.

Sempat unggul lewat dua gol cepat Dawin Nunez dan Mohamed Salah, Liverpool justru dibantai 2-5 oleh tim tamu, Real Madrid.

Baca Juga: Samsung Galaxy A13 dan Galaxy A14 Mana yang Lebih Oke Buat Gaming, Cek Perbedaan Harga dan Spesifikasi

Tentu jadi pekerjaan besar bagi sang manajer Liverpool Jurgen Klopp, jika masih ingin timnya berpeluang lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Sebab, The Reds setidaknya harus mencetak minimal 4 gol tanpa kebobolan ke gawang Los Blancos di Santiago Bernabeu.

"Kami perlu bermain luar biasa, sedangkan Madrid tidak perlu bermain spesial, dan mereka masih akan memiliki peluang," ucap Jurgen Klopp.

Baca Juga: Pria Asal Batubara Ini Berusaha Jual 50 Kilogram Narkoba Jenis Sabu di Kota Medan dan Palembang

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan digelar pada Kamis, 16 Maret 2023 mendatang.***

Berita Terkait