DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, Main di Anfield The Reds Digilas Habis Los Blancos

image
Real Madrid sukses hancurkan Liverpool 5-2 di Anfield Stadium

ORBITINDONESIALiverpool digilas habis Real Madrid dalam pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions musim 2022/2023.

Hujan 7 gol tercipta di Anfield Stadium, markas Liverpool kala The Reds menghadapi Real Madrid pada Rabu, 22 Februari 2023 dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingan tersebut kedua tim bermain begitu terbuka dan saling jual beli serangan terjadi sejak menit awal laga.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Leg II Babak Play Off Liga Europa, Jumat 24 Februari 2023

Liverpool membuka keunggulan lebih dahulu atas Real Madrid pada menit ke 4' lewat gol yang dicetak Darwin Nunez. Skor 1-0.

Hanya sepuluh menit berselang, Mohamed Salah sukses menggandakan keunggulan The Reds menjadi 2-0.

El Real sukses menyamakan kedudukan setelah dua gol Vinicius Junior pada menit ke 21' dan juga menit ke 36'. Skor imbang 2-2.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Dewa United Melawan Bali United, Waktunya Balas Dendam Tangsel Warrior

Memasuki babak kedua, Real Madrid makin menggila dan segera menggilas Liverpool.

Madrid mencetak tiga gol tambahan, masing-masing lewat sundulan Eder Militao (47') dan dua gol Karim Benzema (55', 67').

Dengan kemenangan ini membuat Real Madrid sudah selangkah menuju perempat final.

Liverpool harus menang dengan margin empat gol di leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.***

Berita Terkait