DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Persik Kediri Melawan Rans Nusantara FC, Waktunya Perbaiki Posisi

image
Persik Kediri akan berhadapan dengan Rans Nusantara FC di pekan ke-26 BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya

 

ORBITINDONESIA.COM - Pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 musim 2022/23 akan menghadirkan duel Persik Kediri menghadapi Rans Nusantara FC.

Laga ini akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Kamis 23 Februari 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini akan menarik perhatian publik karena mempertemukan dua penghuni papan bawah klasemen yang tentunya hasil dari pertandingan ini bisa perbaiki posisi mereka.

Baca Juga: BRI Liga 1: Dewa United Melawan Bali United, Menang Serdadu Tridatu Tembus 4 Besar

Persik Kediri sendiri berada di peringkat ke-17, sementara Rans Nusantara FC berada di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin yang sama yaitu 17.

Jika ada gengsi yang dipertaruhkan, tentunya soal juru kunci karena tidak ada yang mau finis di dasar klsemen walaupun degradasi tidak ada musim ini.

Tentunya Persik Kediri dan Rans Nusantara FC akan tampil ngotot mencari kemenangan pada laga hari ini di Stadion Brawijaya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Lengkap di Pekan ke 25 Musim 2022/2023

Secara penampilan, Persik Kediri sedikit lebih baik bila dibandingkan dengan Rans Nusantara FC pada putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/23

Persik Kediri pernah merasakan dua kemenangan dari tujuh laga yang sudah dimainkan oleh anak asuh Divaldo Alves ini.

Sedangkan Rans Nusantara FC berlum pernah sekalipun merasakan kemanangan dalam pertandingan sejak pergantian tahun, tujuh diantaranya berujung kekalahan.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti KY Kuuki Yomenai dan Alasan Kenapa Capybara Ditujukan pada Jerome Polin

Walau begitu, pelatih Persik Kediri Divaldo Alves tak mau ambil pusing siapa yang paling buruk, baginya yang terpenting adalah datang ke stadion, main dan menang.

"Fokus meraih tiga poin adalah tujuan kami. Kami hanya ingin memperbaiki tim, apalagi sekarang posisi juga di bawah. Kami menghormati Rans, mereka tim yang hebat," kata Divaldo Alves.

Persik Kediri juga berhadap kepada pemain andalannya bisa menunjukkan permainannya seperti Renan Silva, Flavio Silva dan Faris Aditama.

Baca Juga: MotoGP 2023: Yeahh, Repsol Honda Luncurkan Motor Balap Teranyar

Beban berat saat ini berada di puncak pelatih Ran Nusantara FC yang baru Rodrigo Santana yang belum berhasil angkat performa tim sejak gantikan Rahmad Darmawan.

Yang terbaru mereka kalah 1-3 di kandang melawan Persib Bandung, dan menjadi kekalahan ketiga beruntun yang diterima Rodrigo Santana sebagai pelatih.

Jika sampai kalah melawan tim papan bawah lainnya, Persik Kediri kemampuan kepelatihannya mulai diragukan.

Jadi dia sebisa mungkin kerahkan kualitas terbaik para pemainnya termasuk pemain asingnya seperti Mitsuru Maruoka, Yanis Mbombo dan Makan Konate.

Head to head Persik Kediri melawan Rans Nusantara FC

10 Sepetember 2022 - Rans Nusantara FC 1-1 Persik Kediri

OrbitIndonesia.com prediksi pertandingan akan menarik dan sengit namun kedudukan akhir berpihak pada Persik Kediri dengan skor 2-0 atas Rans Nusantara FC

Pertandingan Persik Kediri melawan Rans Nusantara FC yang berlangsung di Stadion Brawijaya disiarkan secara langsung oleh layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini. ***

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait