DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Newcastle United Percaya Diri Bisa Kalahkan Manchester United di Laga Final Carabao Cup, Minggu Malam WIB

image
Final Carabao Cup antara Manchester United vs Newcastle United

ORBITINDONESIA.COM – Laga final Carabao Cup 2022/2023 antara Manchester United vs Newcastle United akan segera digelar malam ini langsung dari Wembley Stadium.

Menghadapi Manchester United, skuad Newcastle United begitu percaya diri bisa mengalahkan Setan Merah dan memenangkan trofi Carabao Cup.

Newcastle United begitu percaya diri bisa mengalahkan Manchester United pada laga final Carabao Cup musim 2022/2023 yang akan digelar mulai pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Inilah Perkembangan Terbaru Kondisi David Korban Aniaya Mario Dandy Satriyo,: Sudah Respon Suara

Manajer The Magpies, Eddie Howe begitu pede dengan skuad yang dimilikinya kala menantang Setan Merah besutan Erik ten Hag malam nanti.

"Kami sangat ingin untuk bisa bermain dengan baik dan bisa membuat klub bangga. Kami sangat senang pertandingan di sini," ujar Howe seperti dilansir TalkSport.

Demi menggapai partai final, Newcastle United berhasil menyingkirkan tim-tim sesama kontestan Liga Inggris termasuk tim divisi bawah, Tranmere Rovers.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan Perbanyak Event di Danau Toba

The Magpies sukses melibas Crystal Palace, Bournemouth, Leicester City, dan Southampton untuk mencapai final piala pertama mereka sejak 1999.

Namun Man United sudah jelas bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan The Magpies. Terlebih performa tim tengah dalam penurunan performa.

Newcastle United baru saja kalah dari Liverpool di laga terakhir mereka di Liga Inggris pada Minggu, 19 Februari 2023 pekan lalu.

Baca Juga: BRI Liga 1: Madura United Melawan Persija Jakarta Berakhir Imbang Tanpa Gol

Terlebih lagi dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League, Newcastle belum sekalipun raih kemenangan (tiga kali bermain imbang dan sekali kalah).

Berbanding terbalik dengan Manchester United yang dalam empat pertandingan mereka di Liga Inggris sukses raih tiga kali kemenangan dan hanya sekali imbang.

Terlebih lagi mental skuad arahan Erik ten Hag tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menyingkirkan Barcelona dari ajang Europa League, Jumat, 24 Februari 2023 kemarin.

Baca Juga: Ini Fakta Baru Dalam Kasus Penganiayaan David Latumahina, Ada APA yang Jadi Pembisik Mario Dandy Satriyo

Jadi jelas, laga final Carabao Cup antara Manchester United vs Newcastle United yang akan segera digelar dari Wembley Stadium, hari ini Minggu, 26 Februari 2023 merupakan final ideal.

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

Berita Terkait