DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bersiap! Chelsea Bakal Balikan Sama Mantan, Frank Lampard Ditunjuk Jadi Pelatih The Blues Sampai Akhir Musim

image
Frank Lampard dikabarkan bakal balikan dengan mantan klubnya kembali sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

ORBITINDONESIA.COM – Setelah memecat Graham Potter pada Senin, 3 April 2023, kini dikabarkan The Blues bakal balikin mantan pelatihnya dulu, Frank Lampard.

Kembalinya Frank Lampard melatih Chelsea usai inkonsistensi permaianan dan hasil buruk yang selalu di dapatkan The Blues dalam beberapa bulan terakhir.

Sepanjang bulan Januari hingga April saja, Chelsea sudah kalah 6 kali dan 6 kali raih hasil imbang, dan hanya menang 4 kali di semua kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris di Pekan ke 30, Persaingan Kian Ketat di Papan Klasemen Sementara

Menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea sudah sepakat untuk mendatangkan kembali Frank Lampard sebagai caretaker sampai akhir musim nanti.

Jika kembali melatih The Blues, Lampard dikabarkan juga akan membawa serta Ashley Cole sebagai salah satu jajaran asistennya seperti di Everton.

Bahkan masih menurut Fabrizio, salah satu mantan legenda klub yang bermasrkas di London tersebut, John Terry juga menyatakan siap bergabung jika Lampard menginginannya.

Baca Juga: SINOPSIS LENGKAP dan Daftar Pemain Film Barbie Dibintangi Margot Robbie yang akan Tayang di Bulan Juli 2023

Untuk saat ini memang klub London Biru masih ditangani Bruno Saltor sebagai manajer interim, sembari pihak manajemen mencari calon manajer tetap yang baru.

Tak disangka, ternyata Chelsea juga melakukan pembicaraan dengan Lampard dan berniat menjadikannya sebagai salah satu opsi caretaker pengganti Bruno.

Kabar tersebut lantas diklaim oleh Fabrizio Romano, yang menyebut bahwa Lampard siap menerima tawaran Chelsea untuk menangani klub hanya sampai akhir musim kompetisi.

Baca Juga: Pensiun saat Menyentuh Angka 10 Juta Subscriber, Inilah Alasan Windah Basudara Berhenti Menjadi Youtuber

Kini, keputusan akhir ada di tangan para pemilik Chelsea, yakni Todd Boehly dan Behdad Eghbali.

Apakah keduanya menyetujui kembalinya Lampard ke klub atau tidak, jawabannya akan diketahui dalam beberapa hari ke depan.

Romano juga menggarisbawahi bahwa di situasi yang lain Chelsea juga menjadwalkan wawancara dengan sejumlah calon manajer anyar mereka, termasuk dua kandidat terdepan, yakni Julian Nagelsmann dan Luis Enrique.

Baca Juga: SIP, Jasa Marga Diskon 20 Persen Tarif Jalan Tol Jakarta Cikampek, Inilah Keterangan Rincinya

Jika benar terjadi, maka ini bukan kali pertama Frank Lampard menukangi Chelsea, karena sebelumnya juga terjadi pada tahun 2019.

Kala itu Lampard sukses membawa Chelsea melaju hingga partai final Piala FA 2019/2020.

Namun Lampard terpaksa dipecat manajemen lantaran serangkaian hasil buruk yang diderita The Blues.***

Dapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait