DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Indra Bekti dan Aldila Jelita pernah Diminta Anak Agar Tak Bercerai, Ucapannya Buat Hati Teriris

image
Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita kerap diminta tak bercerai oleh sang sanak, Dafania Sahira.

ORBITINDONESIA.COMIndra Bekti dan Aldila Jelita adalah pasangan yang telah menikah sejak 10 Oktober 2010 silam.

Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita yang sudah menjalani 12 tahun pernikahan ternyata tetap tidak bisa menghindari adanya masalah.

Indra Bekti digugat cerai Aldila Jelita pada 27 Februari 2023 lalu, dan kini mendapat permintaan dari anaknya agar tidak berpisah.

Baca Juga: Kasus dengan Ahmad Dhani, Once Mekel hanya Bawakan Lagu Cemburu ketika Mangggung: Saya Bukan Ancaman Dewa 19

Sebagai seorang anak, pastinya tidak ingin kedua orang tuanya sampai berpisah dan tetap ingin tinggal satu atap.

Permintaan yang mengiris hati pun diucapkan oleh salah satu anak dari Indra dan Aldila, Dafania Sahira Indrabekti.

Hal itu diceritakan oleh perempuan asal Malaysia tersebut saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Baca Juga: BACALAH: Ini Cerita Romantis Bulan Ramadhan yang Diciptakan Aplikasi Artificial Intelligence ChatGPT

"Waktu makan pertama kali makan sama anak-anak, 'Bagaimana kalau nanti Ayah balik lagi sama Bunda' katanya gitu, itu keluar dari omongannya sendiri (Dafni)," ungkap Aldila kepada Ruben Onsu cs.

Meskipun tidak pernah mengungkap secara langsung tentang permasalahan rumah tangga di depan anak-anaknya, Dafania seolah sadar jika sedang terjadi kerenggangan diantara keduanya.

Wanita kelahiran 13 Maret 1986 itu menirukan ucapan anaknya yang menyebut jika keduanya harus menjadi lebih dewasa dalam hidup ini dan tidak perlu bertengkar.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Persis Solo Melawan Persebaya Surabaya, Duel Klasik Tim Pesakitan

"Ya Bunda sama Ayah benar-benar berubah menjadi yang lebih baik, maksudnya nggak ada lagi berantem, saling dewasa. Jadi itu yang keluarin dari omongannya Dafni," tuturnya.

Mendengar ucapan anaknya ini, Aldila dan Indra mengaku terkejut sekaligus terpukul meskipun belum tentu apakah akan merubah keputusannya untuk bercerai atau tidak.

Wanita yang akrab disapa Dhila Bekti itu juga menuturkan jika anaknya, Dafania adalah anak yang paling tenang dan bisa mendengarkan permasalahan dari ibu maupun ayahnya.

Baca Juga: Swary Utami Dewi: Bukber Satupena Merajut Makna

"Dafni itu netral anaknya. Maksudnya, dia mendengarkan aku ngomong, dengerin ayahnya juga yang ngomong. Dia emang anaknya saklek (berprinsip), sesuai dengan apa yang dia inginkan," jelas Aldila.

Meskipun sudah menggugat cerai pria bernama lengkap Bekti Indra Tomo tersebut, Aldila mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan presenter berusia 45 tahun itu.

Salah satu bukti komunikasi yang dijalin baik antara keduanya adalah, Aldila tetap memberikan perhatian layaknya seorang istri saat Bekti akan kembali menjalani operasi.

Baca Juga: Kubu Demokrat Pro Moeldoko Tantang Debat Terbuka AHY, SBY dan Ibas

Seperti yang diketahui sebelumnya aktor berdarah Jawa-Minang tersebut sempat jatuh pingsan di lokasi kerja dan harus dioperasi karena pendarahan otak.

Kabar ini membuat rekan artis seperti Indy Barends terkejut dan mengirimkan doa terbaik untuk sahabatnya, Indra Bekti.

Sebelumnya pengadilan sudah berusaha untuk memediasi Indra dan Aldila namun gagal hingga proses cerai berlanjut ke tahap berikutnya.

Baca Juga: Netizen Kritik Rencana Pemerintah Batasi Angkutan Logistik: Lebaran Idul Fitri Air Galon Terancam Langka

Nasib pernikahan keduanya akan ditentukan pada 17 April 2023 mendatang oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aldila Jelita berharap dari proses perceraiannya ini bisa membuat hubungannya dengan Indra Bekti menjadi lebih baik lagi.***

Dapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait