DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Madura United Melawan Arema FC Berakhir Sama Kuat

image
Madura United harus puass bermain sama kuat dengan Arema FC dalam pekan ke 33 BRI Liga 1

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke-33 BRI Liga 1 hadirkan Derbi Jawa Timur antara Madura United melawan Arema FC yang berakhir dengan 1-1

Laga Derbi Jawa Timur di pekan ke-33 BRI Liga 1 antara Madura United melawan Arema FC berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan malam WIB.

Madura United mencoba menekan pertahanan Arema FC namun selalu gagal dalam penyelesiaan akhir

Baca Juga: Piala Dunia U20: Resmi, FIFA Hanya Beri Sanksi Administrasi Kepada Indonesia

Peluang Madura United didapat pada menit ke-6 lewat Lulinha yang memiliki ruang untuk lepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Arema FC namun pemain asal Brasil ini malah memberikan umpan rekannya.

Tapi sayang Beto Goncalves gagal meraih umpan dari Lulinha tersebut dan kedudukan 0-0 tetap.

Arema FC mencoba menciptakan peluang pada menit ke-19 lewat Renshi Yamaguchi yang lepaskan sepakan keras dari luar kota k penlati namun Fakhrurrazi masih bisa menepisnya.

Baca Juga: BRI Liga 1: Madura United Melawan PSM Makassar, Juku Eja Juara BRI Liga 1

Madura United kembali menciptakan peluang pada menit ke-30 lewat sundulan kepada Alberto Goncalves namun masih belum tepat sasaran.

Kiper Madura United, Fakhrurrazi kembali lakuakn penyelamatan dengan menepis bola dari tendangan Akrhan Fikri di menit ke-32.

Akhirnya Madura United bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-42, berawal dari umpan Alberto Goncalves yang di sambar oleh Lulinha yang tanpa pikir panjang lepaskan tendangan keras mendatar. 1-0 untuk Madura United

Baca Juga: BRI Liga 1: PSS Sleman Melawan Bali United, Serdadu Tridatu Kembali Kalah

Madura United menutup babak pertama dengan 1-0 atas Arema FC. Lepas turun minum Arema FC tingkatkan intensitas permainan.

Peluang Arema FC kembali terjadi pada menit ke-54 lewat sundulan Alfarizzi, namun sayang bola yang disundul hanya membentur tiang gawang Madura United

Arema FC akhirnya bisa mendapatkan gol penyeimbang pada menit ke-56 lewat Joko Susilo yang manfaatkan kemelut di depan gawang.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persik Kediri Melawan Persikabo 1973, Macan Putih Catatkan 9 Kemenangan Beruntun

Tendangan Joko Susilo membuat Fakhrurrazi tidak berkutik dan kedudukan menjadi 1-1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini membuat Madura United berada di peringkat enam dengan 50 poin dari 33 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sedangkan bagi Arema FC hasil imbang ini membuat mereka berada di peringkat 11 dengan torehan 42 poin dari 32 laga yang sudah dimainknl

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

 

Berita Terkait