DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Persik Kediri Melawan Persikabo 1973, Macan Putih Catatkan 9 Kemenangan Beruntun

image
Persik Kediri sukses raih tiga angka kala bersua dengan Persikabo 1973 dalam pekan ke 33 BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya Kediri

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke-33 BRI Liga 1 hadirkan Persik Kediri melawan Persikabo 1973 yang dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor 2-0

Laga pekan ke-33 BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan Persikabo 1973 digelar di Stadion Brawijaya Kediri malam WIB.

Persikabo 1973 langsung menekan pertahanan Persik Kediri dalam mencari gol namun belum juga berhasil.

Baca Juga: SEA Games 2023: Laga Pembuka Cabor Sepak Bola Hadirkan Timnas Indonesia Lawan Filipina

Persik Kediri memecahkan kebuntuan di saat pertandingan baru masuki menit ke-5 lewat Vava Mario Yagalo yang manfaatkan umpan dari Anderson Nascimento, 1-0 untuk Persik Kediri.

Persik Kediri dan Persikabo 1973 terus melancarkan serangan ke pertahanan lawan namun penyelesaian akhir selalu belum berbuah gol.

Hingga babak pertama kedudukan 1-0 untuk Persik Kediri tidak berubah, lepas turun minum situasinya pun tida berubah.

Baca Juga: 5 Film Pilihan yang Wajib Kamu Tonton di Prime Video, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya ada My Sassy Girl

Kedua tim saling jual beli serangan namun barisan pertahanan Persik Kediri dan Persikabo 1973 yang sangat disiplin membuat sejumlah peluang gagal berbuah gol.

Jelang menit akhir, Persikabo 1973 membuat sejumlah peluang salah satunya adalah Pedro Henrique berhasil lewati dua pemain sebelum lepaskan tendangannya namun sayang tendangannya menyentuh tiang gawang.

Persik Kediri menamah keunggulan pada menit ke-89 lewat Asyrad Yusgiantoro yang manfaatkan kelengahan pemain Persikabo 1973 yang bertugas menjaga dirinya dan sangat tenang mengeksekusi bola saat berhadapan dengan Syahrul Trisna, kiper Persikabo 1973.

Baca Juga: Menimbang Peluang Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17 2023, Tak Ada Israel

Hasil 2-0 ini tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini membuat Persik Kediri catatkan rekor sembilan kemenangan secara beruntun.

Kemenangan kesembilan Persik Kediri secara beruntun membawa mereka berada di posisi 10 dengan torehan poin 44 angka dari 33 laga yang sudah dimainkan.

Sedangkan bagi Persikabo 1973 kekalahan ini membuat mereka harus puas berada di peringkat 14 dengan 38 poin dari 33 pertandingan.

 

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait