DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bikin Konten Video ala Model Citayam Fashion Week, Camat Cantik di Payakumbuh Suamatra Barat Ini Dicopot

image
Camat di Kota Payakumbuh Ini icopot dari Jabatanny Setelah Bikin Konten Video ala Citayam Fashion Week.a

ORBITINDONESIA – Seorang prempuan yang menjadi camat di Payakumbuh, Sumatra Barat dicopot dari jabatanya setelah memperoleh kecaman dari Majelis Ulama Inddonesia (MUI) setempat tentang konten videonya yang berlenggak-lenggok ala model Citayam Fashion Week.

"Aku seorang camat di kota Payakumbuh Sumatera Barat pernah ikutan membuat video viral ala2 Citayam Fashion Week dengan nama Payakumbuh Fashion Week maksud hati hanya sebagai konten2 biasa aja, tanpa ada maksud melanggar norma2 agama atau adat istiadat Minang Kabau kemudian di komenlah oleh salah satu lembaga MUI Kota Payakumbuh" Kata Dewi Novita, camat di Kota Payakumbuh dalam pesan singkat yang diterima Lambeturah.co.id, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Ia pun kecewa, karena merasa dizolimi oleh MUI Payakumubuh.

Baca Juga: Ini Chart Musik 10 Besar Billboard Global 8 Agustus 2022, Harry Styles Runner Up

Baca Juga: Kemenangan Dramatis di MotoGP Inggris 2022, Francesco Bagnaia Dedikasikan untuk Valentino Rossi

Menurutnya, kariernya hancur setelah muncul komentar dari MUI yang menuding konten videonya yang berlenggak-lenggok seperti model itu melanggar norma agama dan adat Minangkabau.

"Dengan melaporkan aku ke walikota Payakumbuh dan akhirnya aku diberhentikan menjadi camat di Payakumbuh Timur. Terima kasih MUI Kota Payakumbuh sudah membuat hancur semua impian aku," tambahnya.***

Berita Terkait