DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah 7 Tanda dari Istri Orang yang Sedang Menyukaimu

image
Ilustrasi Istri rang Menyukaimu.

ORBITINDONESIA – Cinta tidak bisa ditebak darimana datang dan di mana singgahnya. Bahkan kita juga tidak akan berpikir bahwa cinta itu datang dari perempuan yang sudah beruami alias istri orang lain.

Meskipun ini adalah menyimpang, namun kenyataan cinta terkadang terus berjalan. Dan, banyak fakta perempuan sudah bersuami menyukai laki-laki lain, baik lewat sikap, perbuatan, kata-kata, maupun dalam diamnya.

Kanal youtube @Ayuri Creator Aceh dalam videonya berjudul “If You Have These & Signs? Means Someone’s Wife Likes You” menjelaskan tanda-tanda seorang perempuan yang sudah bersuami mencintaimu.

Baca Juga: Sore Ini, Kapolri Bakal Umumkan Tersangka Baru Peristiwa Meninggalnya Brigadir J

Inilah tanda-tanda istri orang yang sedang mencintaimu:

Tanda pertama adalah BAHASA TUBUHNYA MENUNJUKKAN DIA SUKA PADAMU. Dia selalu membuat kontak mata yang menarik kepadamu.

Tanda kedua adalah DIA SERING MENGHUBUNGIMU KETIKA SEDANG BERMASLAH DENGAN SUAMINYA.

Ketika sedang bermasalah, dia akan mengirimi pesan singkat atau menelepon langsung. Ia akan membagi perasaannya kepada kamu.

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu Rohani Berjudul Tuhan Menetapkan Langkah Orang yang Viral Media Sosial

Dan, umumnya ia akan membagi masalah pribadi rumah tangganya kepadamu. Padahal, ini rahasia yang tidak boleh diketahui orang lain.

Di sini, ia menjadikan kamu sebagai laki-laki yang bisa dipercaya dan menjadi calon pengganti suaminya bila rumah tangganya berakhir.

Tanda ketiga adalah DIA SANGAT SUKA MENGGODAMU. Tujuannya adalah untuk memperoleh perhatianmu.

Tanda keempat adalah DIA SUKA MEMUJIMU. Memuji adalah tanda seseorang sedang jauh cinta. Ia akan selalu berusaha membuat kamu senang dan nyaman.

Baca Juga: Inilah Lima Ciri Fisik Perempuan yang Mudah Diajak Selingkuh

Tanda kelima adalah DIA SELALU MENGIRIM PESAN DI MALAM HARI. Malam sebelum tidur adalah waktu yang baik bagi istri orang untuk berbagi perasaan dengan laki-laki ia sukai.

Tanda keenam adalah DIA SERING MEMINTA BANTUAN KAMU. Meskipun pekerjaan sederhana, namun ia akan selalu meminta bantuanmu. Tujuannya adalah untuk selalu berdekatan dengan kamu.

Tanda ketujuh adalah  DIA SELALU MENCARI TAHU TENTANG KAMU DAN INGIN SELALU DEKAT. Istri orang yang mencintaimu akan selalu berbuat apa saja untuk selalu mendekat kepada kamu meskipun dia sendiri sedang berinterasi dengan suaminya.

Itulah tujuh tanda dari istri orang yang sedang mencintaimu.

Baca Juga: BLACKPINK Umumkan Jadwal Konser Tur Dunia BORN PINK, Ada Jakarta

Wallahualam, hanya Tuhan yang mengetahui segalanya. ***   

Berita Terkait