DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Profil Lengkap Bima Yudho, Mahasiswa yang Bikin Video Alasan Kenapa Lampung Gak Maju-Maju

image
Seperti inilah profil lengkap Bima Yudho yang melemparkan kritik pada pemerintah Provinsi Lampung lewat konten video di TikTok.

ORBITINDONESIA.COM – Nama Bima Yudho mendadak kian ramai dibicarakan di berbagai media sosial usai viralnya video alasan kenapa Lampung gak Maju-maju.

Video alasan kenapa Lampung gak maju-maju yang dibuat Bima Yudho sejatinya berisi kritikan terhadap Pemerintah Provinsi Lampung.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Penasaran bukan dengan sosok Bima Yudho yang kritik Pemerintah Lampung menggunakan video alasan kenapa Lampung gak maju-maju.

Baca Juga: Kisah Asmara Teddy Minahasa dengan Linda Pujiastuti Kandas di Persidangan, Jadi Istri Siri hingga Punya Anak

Berikut ini profil lengkap Bima Yudho, seorang mahasiswa asal Lampung yang kini tengah kuliah pemasaran digital.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Profil Lengkap Bima Yudho

Bima Yudho adalah seorang Mahasiswa di Perguruan Tinggi Intelijen Bisnis Australia yang kritis terhadap pembangunan daerah asalnya di Lampung.

Pria yang mengambil jurusan Komunikasi Digital dan Media/Multimedia itu merasa resah dengan kondisi Provinsi Lampung dan mencoba menyampaikan kritik yang bisa dengan cepat mendapatkan atensi publik.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Baca Juga: Kiat Bagaimana Mengatasi Kecemasan

Langkahnya dinilai berhasil, pasalnya video kritiknya yang berjudul alasan kenapa Lampung gak maju-maju di TikTok telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Dalam video singkat berdurasi 3 menit 28 detik itu, pria pernah mengenyam pendidikan di Universitas UCSI di Malaysia itu membuat argumentasi lewat kritiknya terhadap Pemerintah Provinsi Lampung.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Video singkat itu pun lantas viral dan bahkan hingga membuat dirinya dilaporkan ke pihak kepolisian karena dinilai menyampaikan informasi yang tidak benar.

Baca Juga: MotoGP Amerika: Tiga Pebalap Dipastikan Absen Akhir Pekan ini Karena Pemulihan Cidera

Pendidikan Bima Yudho

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Pria yang berasal dari Lampung Timur tersebut berencana akan melanjutkan pendidikan S1 di Australia setelah dirinya menyelesaikan studinya di Sydney.

Bima juga menyebutkan jika dirinya berencana akan meneruskan pendidikan di Macquarie University dua tahun yang akan datang.

Diketahui bahwa pemilik akun TikTok dengan 154 ribu pengikut tersebut giat menimba ilmu dan dirinya bukanlah seorang mahasiswa penerima LPDP.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Baca Juga: Khasiat Singkong sebagai Obat Kanker

Bima yang dikenal cukup lantang di media sosial ini pun juga kerap kali membuat konten dengan berbagai tema, mulai dari pendidikan, kehidupan pekerjaan, budaya, bahkan makanan.***

Dapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait