DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga, Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Pulau Merah Sebagai Alternatif Kegiatan

image
Berkunjung ke destinasi wisata Pantai Pulau Merah di Banyuwangi bisa jadi alternatif kegiatan bersama teman atau keluarga di masa Idul Fitri 2023.

ORBITINDONESIA.COM – Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah tak melulu harus bepergian ke rumah saudara atau keluarga.

Kamu juga bisa bepergian ke destinasi wisata seperti Pantai Pulau Merah di Banyuwangi sebagai alternatif kegiatan saat lebaran tiba.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Dengan bepergian bersama keluarga ke destinasi wisata Pantai Pulau Merah di Banyuwangi, selain silaturahim terjaga pikiran pun jadi refresh.

Baca Juga: Kiat untuk Mengatasi Rasa Bersalah

Sebagian besar dari kamu biasanya melakukan aktivitas yang sama setiap tahunnya saat momen Lebaran datang, seperti berkunjung ke rumah saudara dan keluarga.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Tentu akan jadi membosankan bukan, melakukan hal yang kurang lebihnya sama di setiap tahunnya di kala Lebaran bersama keluarga.

Jika kamu merasa bosan dan ingin mencoba alternatif kegiatan agar momen merayakan Idul Fitri 2023 tak terasa membosankan.

Baca Juga: Mereview Pemikiran Denny JA tentang Agama Menjadi Warisan Kultural Milik Bersama

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Berikut ini terdapat rekomendasi destinasi wisata sebagai alternatif kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama keluarga.

Mengunjungi Pantai Pulau Merah di kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, bisa kamu lakukan sebagai alternatif kegiatan yang menarik.

Berada di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, pantai ini dikenal karena adanya sebuah bukit hijau kecil bertanah merah yang terletak di bibir pantai.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: PENAK TENAN! Warga Jawa Tengah yang Merantau di Sumatra Mudik Gratis Bersama Ganjar Pranowo

Bukit ini dapat dikunjungi hanya dengan berjalan kaki saat air laut surut. Di Spot ini juga terdapat sebuah Pura dimana warga Hindu biasa melaksanakan upacara Mekiyis.

Jika kamu ingin datang berkunjung ke Pantai Pulau Merah, kamu bisa masuk ke dalam area hanya dengan membayar harga tiket masuk Rp 8 ribu per orangnya.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Sementara itu untuk tarif parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 2000 saja, sedangkan untuk kendaraan roda emat sebesar Rp5000 per unit.***

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Arema FC Melawan Bhayangkara FC, Saling Jegal Demi Tiga Poin Terakhir

Dapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait