DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Bruno Moreira Kembali Ke Pelukan Persebaya Surabaya

image
Bruno Moreira kembali ke Persebaya Surabaya sebagai bagian dari target Bajul Ijo menjadi juara Liga Indonesia musim depan

 

ORBITINDONESIA.COM – Untuk memperkuat lini depan dan target juara Liga Indonesia musim depan, Persebaya Surabaya kembali datangkan Bruno Moreira.

Alasan kembalinya Bruno Moreira ke Persebaya Surabaya diungkap oleh Pelatih Bajul Ijo Aji Santoso karena gaya permainannya sama dengan Persebaya Surabaya.

“Selain itu, dia juga tahu bagaimana kompetisi di Indonesia. Jadi menurut saya, salah satu pertimbangannya adalah tidak memerlukan adaptasi lagi untuk Bruno,” kata Aji Santoso.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Melawan Dewa United FC, Bajul Ijo Penuhi Janji Enam Besar di Akhir Musim

“Jadi memang Bruno sudah 100 persen balik. Saya selalu berkomunikasi dan dia sangat senang kembali ke Persebaya,” katanya menambahkan.

Selain itu menurut Aji Santoso, alasan Bruno Moreira kembali ke pelukan Persebaya karena dirinya mencintai klub kebanggaan Bonek dan Bonita tersebut.

Aji Santoso pun menjelaskan bahwa pemain asing beberapa di antaranya sudah pasti bertahan dan ada yang kembali perkuat Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Chelsea vs Real Madrid di Perempat Final Liga Champions: Mission Imposible

Tugas Aji Santoso selanjutnya adalah mulai menyusun kekuatan untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/24.

“Saya mencari pemain-pemain yang sesuai dengan cara bermain Persebaya,” kata mantan kapten Persebaya ini.

Selain berkualitas, pemain yang didatangkan Persebaya Surabayajuga harus sesuai dengan kebutuhan dan mau mengikuti gaya permainan Aji Santoso.

Baca Juga: VIRAL, Kades Ini Didemo Masyarakat Agar Mau Menjabat Lagi di Periode Kedua, Cek Faktanya

“Mudah-mudahan perekrutan pemain ini, baik asing maupun lokal. Menurut saya akan sangat mendukung dengan cara tim yang saya inginkan,” katanya.

Sebelum Bruno Moreira hadir kembali di Persebaya Surabaya, Bajul ijo telah perpanjang masa bakti dua pemain asingnya, yaitu Sho Yamamoto dan Ze Valente. ***

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait