DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Disebut Suka Pakai Barang Haram, JK Minta Denise Chariesta Tidak Malu Punya Anak di Luar Nikah

image
Denise Chariesta bongkar kelakuan JK yang kasar kepadanya.

ORBITINDONESIA.COM - Selebgram Denise Chariesta mengungkapkan isi chat JK kepada asistennya, Frida yang membuat geleng-geleng kepala.

Di dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya belum lama ini, Denise Chariesta mengungkapkan bahwa JK menghubungi Frida lewat WhatsApp (WA) terkait dengan dirinya.

Kepada Frida, JK mengatakan bahwa Denise Chariesta tidak perlu malu memiliki anak di luar nikah karena dirinya pun tidak malu memakai barang haram.

Baca Juga: Netizen Lucuti Dugaan Korupsi Kadinkes Lampung Reihana, dari Proyek Pengadaan Ambulans hingga Alkes

Denise Chariesta menjelaskan, barang haram yang dimaksud JK di dalam chat kepada Frida tersebut adalah perlengkapan membuat konten seperti kamera, laptop, koper, dan juga iPhone.

Padahal, menurut Denise barang-barang tersebut diberikan sendiri oleh JK untuk dapat dia pakai saat berlibur di Thailand.

Di dalam video yang sama, Denise juga mengungkapkan bahwa dirinya juga merasa tertekan karena dicaci maki setiap hari oleh JK.

Baca Juga: Urai Kepadatan Kendaraan Siang Ini, Jasa Marga Terapkan Satu Jalur di KM 72 Tol Cikampek hingga Kalikangkung

"Stres dimaki-maki setiap malam. Mending kalau ada salah. Maki-maki atas sesuatu yang nggak gua bikin. Dan hasil halusinasi dia. Kalau dia lagi mabuk gua nggak ngerti dia mikirnya kemana-mana," ucapnya.

Tidak hanya itu, Denise mengungkapkan bahwa JK bersedia membiayai proses persalinan bayi yang saat ini dikandung dirinya.

Namun, JK menolak untuk mengurus surat nikah yang diperlukan untuk pembuatan akte kelahiran anak mereka.

Baca Juga: Ditinggal Ketika Sedang Hamil, Denise Chariesta Akhirnya Bongkar Aib JK Begini Isinya

Selain itu, yang membuat Denise sakit hati adalah permintaan JK ynag ingin agar bayinya menjalani tes DNA.

"Nah yang ini sih gua sakit hati," ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, sang asisten, Frida, sengaja tidak memberitahukan isi chat tersebut kepada Denise karena khawatir dengan kondisi janin yang ada di dalam kandungannya.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Mudik Bersama, Suami Baru Sadar Istrinya Tertinggal di Brebes Ketika Sampai Pekalongan

Terlebih lagi saat ini janin Denise membutuhkan banyak asupan penguat janin karena sang ibu yang memiliki kelainan autoimun.

Sebelumnya diberitakan bahwa JK dan Denise Chariesta akhirnya berpisah.

JK mencampakkan Denise di saat Denise sedang mengandung 2 bulan.

Baca Juga: Hari Kamis Ini, Kementerian Agama Bersiap Gelar Sidang Isbat Penetapan 1 Syawa; 1444 Hijriah

JK atau yang biasa dipanggil Beruang merupakan sosok pria yang diduga adalah Yuan Wibowo, mantan suami aktris dan model cantik Jill Gladys.

Denise Chariesta dan JK sebelumnya juga kerap memamerkan kemesraan di media sosial (medsos) saat berlibur di Thailand beberapa waktu lalu.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News.

Berita Terkait