DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Buat Masyarakat di Bondowoso, Ada Program Arus Balik Mudik ke Surabaya Tanggal 28 April 2023, Catat Syaratnya

image
Buat Masyarakat di Bondowoso, Ada Program Arus Balik Mudik ke Surabaya Tanggal 28 April 2023, Catat Syaratnya

ORBITINDONESIA.COM-Polres Bondowoso bekerjasama dengan Dinas Perhubungan menyediakan bus gratis untuk arus balik mudik, dimulai dari tanggal 28 April 2023.

Arus balik mudik ini disediakan Polres Bondowoso untuk para pemudik yang akan kembali ke.tempat kerja, tujuan Surabaya.

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono, mengatakan penyediaan bus gratis tersebut bertujuan untuk memudahkan para pemudik yang membutuhkan bantuan terutama armada transportasi.

Baca Juga: Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata Favorit di Ponorogo, Dijamin Betah, Bahkan Malas Pulang

"Untuk arus mudik dan arus balik di wilayah hukum Polres Bondowoso relatif landai. Namun demikian, kami tetap melakukan langkah-langkah antisipasi," kata Kasat Lantas Polres Bondowoso, Rabu 26 April 2023.

Menurut Kasat Lantas, tidak menutup kemungkinan pemudik bisa saja mengalami kesulitan, baik itu saat mudik ke kampung halamannya maupun akan kembali ke tempat bekerja.

Oleh sebab itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Bondowoso untuk menyiagakan armada bus yang dapat dimanfaatkan oleh pemudik secara gratis.

Baca Juga: Terbanglah Diatas Dunia dengan Pemandangan yang Memukau, Flying Site Bukit Dunu Paralayang Gorontalo Utara

"Pemudik yang akan mudik balik dapat memanfaatkannya kapan saja saat membutuhkan, salah satunya kami siagakan, " ujarnya.

"Ada beberapa unit bus gratis tersebut beroperasi melayani arus balik para pemudik yang bertujuan ke Surabaya," imbuhnya.

Kasat Lantas menambahkan layanan bus gratis tersebut bisa dimanfaatkan oleh pemudik yang tidak ada kendaraan penjemput atau tidak membawa kendaraan. Mereka akan diantar hingga ke tempat tujuan.

Baca Juga: HUMOR: Perbedaan Nikah dan Kawin

"Tidak ada syarat khusus untuk bisa naik bus gratis, namun kita prioritaskan pemudik dari Kabupaten Bondowoso yang menuju ke Surabaya,"ungkapnya.

" Semoga para pemudik arus balik selamat sampai tujuan serta tetap jaga ketertiban dan keamanan saat di perjalan, Kami juga sediakan pelayanan Pendaftaran Online dengan menghubungi No. 0852 2122 1933, "pungkasnya.***

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

 

Berita Terkait