DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Buat Pemudik yang Sedang Melintasi Kawasan Jember, Bisa Istirahat Sambil Menikmati Pijat Refleksi Gratis Lho

image
Buat Pemudik yang Sedang Melintasi Kawasan Jember, Bisa Istirahat Sambil Menikmati Pijat Refleksi Gratis Lho

ORBITINDONESIA.COM- Buat pemudik yang sedang melintas dari arah Banyuwangi ke Jember atau sebaliknya, bisa istirahat sebentar di Pos Pelayanan dan Pengamanan (PAM) terpadu.

Sebab di pos tersebut, Polres Jember menyediakan layanan istirahat hingga pijat refleksi gratis.

Lewat pos tersebut, pemudik bisa Istirahat sambil mencari informasi seputar mudik. Di sana juga disediakan aneka makanan ringan dan kopi.

Baca Juga: Lebih dari 60 Negara Tetapkan Idul Fitri 21 April, Cuma 4 Negara Asia Tenggara Pilih 22 April

Di area pospam, terdapat beberapa tempat istirahat dengan suasana tenang dan mewah.

Padal Pospam Alun-alun, AKP Heri Supadmo mengatakan, posko tersebut sengaja dibuat mewah dengan fasilitas lengkap guna memberi rasa nyaman kepada pemudik yang tengah beristirahat.

“Di sini kami siapkan semuanya, fasilitas termasuk lengkap untuk memanjakan para pemudik atau pengendara yang beristirahat,” ujar Heri dikutip Orbit Indonesia, 26 April 2023.

Baca Juga: Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata Favorit di Ponorogo, Dijamin Betah, Bahkan Malas Pulang

Ia menuturkan, posko tersebut dilengkapi dengan toilet portabel, public addres, pojok baca, ruang laktasi, soft drink dan snack gratis.

Juga ada informasi pemantauan arus lalu lintas melalui CCTV, charger box, area caffe dengan kopi gratis, hingga kursi pijat refleksi.

Fasilitas tersebut, kata Heri, bertujuan untuk memaksimalkan kebugaran para pengendara atau para pemudik yang tengah melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga: Ternyata Begini Kelakuan Oknum TNI Praka ANG di Mata Tetangga, Usai Viral Tendang Motor Ibu di Bekasi

“Fasilitas ini kita sengaja buat untuk memaksimalkan kondisi tubuh atau kebugarqn para pemudik, sebab mereka rata-rata menempuh perjalanan jauh Harapan kami selain lalu lintas aman terkendali, para pemudik juga sehat dan aman sampai ke tujuan,” imbuhnya.

“Kami imbau para pemudik tak sungkan untuk istirahat di Pospam kami, karena Pospam ini dibuat memang untuk melayani masyarakat. Sebab melakukan perjalanan ketika kondisi tubuh sedang lelah akan lebih membahayakan, beristirahat lah di posko terdekat,” pungkasnya***

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

 

Berita Terkait