DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Webinar Satupena Akan Diskusikan Tai Chi, Jalan Cerdas Menangkal Pandemi dan Perang Nuklir

image
Satupena mengadakan webinar tentang Tai Chi.

ORBITINDONESIA.COM - Perkumpulan Penulis Indonesia, SATUPENA, akan mengadakan diskusi bertema Tai Chi, Jalan Cerdas Menangkal Pandemi dan Perang Nuklir.

Obrolan Hati Pena #83 tentang Tai Chi itu akan berlangsung di Jakarta pada Kamis, 27 April 2023, pukul 19.00-21.00 WIB malam ini.

Akan berbicara, Jusuf Sutanto, pakar Tai Chi. Diskusi tentang Tai Chi itu akan dipandu oleh Elza Peldi Taher dan Amelia Fitriani.

Baca Juga: Korban Kekerasan Oknum Anggota TNI di Tol Jogorawi Lapor Denpom, Terungkap Fakta Mengejutkan, Ternyata...

Panitia webinar menyatakan, Tai Chi merupakan seni bela diri yang muncul sejak abad ke-13.

Seiring perkembangannya, Tai Chi mulai dianggap sebagai bentuk meditasi yang amat penting bagi siapa saja yang ingin meraih kesehatan jasmani dan ketenangan batin.

Tak heran, kini banyak orang yang memilih olahraga ini untuk meringankan stres, rasa cemas dan meningkatkan energI dan kosentrasi.

Apa itu Tai Chi dan manfaatnya yang nyata bagi manusia, dan mengapa olahraga itu kini begitu digemari akan dibahas bersama sang pakar Tai Chi, Jusuf Sutanto.

Baca Juga: Jadi Polisi Bukannya Mengayomi Masyarakat, Malah Dukung Anaknya Sok Jagoan, Beginilah Nasib Achirudin Hasibuan

Webinar ini bisa diikuti di link zoom: https://s.id/hatipena83. Juga melalui livestreaming, Youtube Channel: Hati Pena TV. Facebook Channel: Perkumpulan Penulis Indonesia – Satupena. Disediakan sertifikat bagi yang membutuhkan.***

 

 

Berita Terkait