DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

HT: Unggul Atas Fulham, Man City Sudah Geser Arsenal Sementara dari Tampuk Klasemen Liga Inggris

image
Julian Alvarez untuk sementara sukses membawa Man City unggula 2-1 atas Fulham dan menggeser Arsenal dari klasemen sementara Liga Inggris.

ORBITINDONESIA.COM – Baru memainkan setengah laga, Man City sudah berhasil menggeser posisi Arsenal dari tampuk kepemimpinan di klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Memainkan laga melawan Fulham di Craven Cottage, Man City sudah unggul di babak pertama, sekaligus menggeser sementara Arsenal dari peringkat pertama klasemen.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Mengakhiri laga di babak pertama dengan skor 2-1, Man City nampak sangat bersemangat mempertahankan keunggulan demi kemenangan yang afdhal.

Baca Juga: Bioskop Trans TV: Deepwater Horizon, Kisah Nyata Terbakarnya Rig Minyak Meksiko yang Telan Banyak Korban Jiwa

Keunggulan Manchester City dibuka lewat gol Erling Haaland lewat eksekusi penalti di menit ke 3'. Tanpa ampun Haaland melesakkan bola dengan sangat keras ke sisi kiri bawah gawang.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Memasuki menit ke 15' Fulham sukses membalas dan menjadikan skor 1-1 lewat gol yang dicetak Carlos Vinicius yang memanfaatkan assist dari Harry Wilson.

Man City kembali berhasil unggul dari Fulham lewat gol yang dicetak Julian Alvarez hasil dari umpan menawan yang dikirimkan Riyad Mahrez pada menit ke 36'.

Baca Juga: KEREN BANGET, Ini Sinopsis Lengkap dan Jadwal Tayang Film Transformers Rise of the Beast, Tiga Faksi Berkumpul

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Untuk sementara, Man City unggul atas Fulham 2-1, sekaligus menggeser Arsenal dari tampuk pimpinan klasemen sementara Liga Inggris.***

Kamu bisa mendapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait