DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Erik ten Hag Ancam Beri Hukuman Jika Para Pemain Man United Bermain Mengecewakan Kala Melawan Aston Villa

image
Erik ten Hag mengancam akan berikan hukuman bagi pemain yang bermain buruk kala menghadapi Aston Villa.

ORBITINDONESIA.COM – Hasil imbang yang diraih Man United kala menjamu Tottenham di Old Trafford, Jumat kemarin, Erik ten Hag ancam berikan hukuman.

Ancaman Erik ten Hag tersebut muncul lantaran performa buruk yang ditampilkan para pemain pelapis Man United hingga membuat Setan Merah kebobolan usai unggul 2 gol.

Baca Juga: Pilkada Jawa Tengah: Partai Golkar Godok Raffi Ahmad, Pengamat Teguh Yuwono Bilang Menarik

Dengan tegas Erik ten Hag berikan ultimatum pada para punggawa Man United jika tampil mengecewakan kala bertanding melawan Aston Villa malam nanti.

Baca Juga: Sinema Spesial Liburan Sore Milly dan Mamet, Perjuangan Sepasang Kekasih untuk Biaya Pernikahan Dipenuhi Drama

Hasil imbang yang diraih The Red Devils pun memicu kekhawatiran para suporter tentang kurangnya kualitas para pemain pengganti Setan Merah.

Baca Juga: Kabar Duka, Jaksa Agung Muda Pidana Umum Fadil Zumhana Meninggal

Bahkan ada sebagian yang berpendapat bahwa tidak ada gunanya melakukan perubahan di lini tengah jika pemain yang diturunkan sebagai pelapis memiliki kualitas yang tak sepadan.

Di lini pertahanan, kapten tim Harry Maguire pun bisa saja dipilih sebagai starter jika dirinya dinilai dalam kondisi yang fit saat menghadapi The Villas.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Fulham vs Man City di Pekan ke 34 Liga Inggris, Bersiap Salip Arsenal di Puncak Klasemen

Baca Juga: Pilkada Kota Semarang: Hevearita Gunaryanti Rahayu Diperintah Megawati Maju Bertarung

Jadon Sancho pun dinilai layak untuk mendapatkan tempat sebagai starter di lini serang United dengan Antony mengingat kurangnya opsi di sisi kanan.

Sementara itu Marcus Rashford sudah dipastikan akan jadi pilihan utama dalam skuad, berbeda dengan Anthony Martial yang masih perlu dipertimbangkan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag terlihat marah karena beberapa pemain "berpikir 90 persen sudah cukup" saat bertandang ke Tottenham.

Baca Juga: Pilkada Jakarta, Didik J Rachbini: Gagasan Pasangkan Anies Baswedan dan Ahok adalah Eksperimen Berani

Baca Juga: Rangkuman Lengkap Kasus AKBP Achiruddin, Sosok Polisi yang Biarkan Anaknya Aniaya Orang, Kini Karirnya Hancur

Erik sangat marah dengan cara timnya yang membiarkan lawan kembali mengatur jalannya pertandingan hingga mereka kehilangan peluang memenangkan laga.

Erik pun mengancam akan menghukum siapa pun pemain yang menurutnya berperforma buruk saat bertanding melawan Aston Villa malam nanti.

Baca Juga: Pilkada Depok: PKS dan Golkar Sepakat Gotong Royong Usung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq

Antony dan Aaron Wan-Bissaka dinilai sama-sama bermasalah selama pertandingan melawan Spur sebelumnya, dimana keduanya kerap dieksploitasi.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan MU vs Aston Villa di Liga Inggris: Head to Head, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Jika ada perubahan pada susunan pemain maka kemungkinan besar Antony dan Aaron Wan-Bissaka akan ada dalam daftar tersebut.

Baca Juga: InJourney Airports Siapkan 13 Bandara untuk Embarkasi dan Debarkasi Layani Angkutan Haji 2024

Dan Diogo Dalot sebagai calon bek kanan dan Sancho atau Bruno Fernandes sebagai pilihan di sebelah kanan.

Menghadapi Aston Villa tentu akan menjadi ujian terberat bagi United, pasalnya sejauh ini The Villas tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: BUKAN MAIN, Youtuber Ini Bagikan Video Nobar Film Dewasa Jepang Bareng Artisnya Langsung, Tarifnya Fantastis

Baca Juga: Bagus Ahmad Rizaldi: Klub Presiden untuk Wujudkan Angan Seabad Negeri, Belajar dari Tradisi Politik di AS

Dan tentu, di bawah asuhan Unai Emery, Aston Villa tentu akan mencari jalan kemenangan untuk tetap mempertahankan kesempatan mereka bemain di zona Liga Champions.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Man United vs Aston Villa, Minggu, 30 April 2023 dari Old Trafford Stadium dan akan dimulai pukul 20.00 WIB.***

Kamu bisa mendapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait