DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Adittia Gigis Sebagai Rekrutan Pertama

image
Borneo FC perkenalkan Adittia Gigis sebagai rekrutan perdana mereka dalam arungi Liga 1 Indonesia musim baru

 

ORBITINDONESIA.COM – Klub asal Kalimantan, Borneo FC umumkan gelandang Adittia Gigis dari FC Bekasi City menjadi pemain pertama yang direkrut pada bursa transfer Liga 1 Indonesia.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Adittia Gigis tercatat menjadi pemain pertama yang diboyong Borneo FC dalam bursa transfer Liga 1 Indonesia

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan bahwa keputusan mendatangkan Adittia Gigis dalam bursa transfer Liga 1 Indonesia ditujukan untuk menambah opsi pelatih Pieter Huistra pada lini tengah Pesut Etam

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Borneo FC Rombak Lini Belakangnya dengan Korbankan Julio Cesar

Nabil Husein menambahkan bahwa Adittia diharapkan bisa segera beradaptasi dengan pemain Borneo FC lainnya dan membawa klub asal Samarinda meraih prestasi.

"Saya ucapkan selamat bergabung untuk Gigis, kehadirannya bakal menambah opsi untuk pelatih Pieter Huistra di posisi gelandang.

“Semoga Gigis nantinya cepat beradaptasi dengan tim dan juga taktik yang diinginkan pelatih," kata Nabil.

Baca Juga: Wali Kota Sungai Penuh Ahmad Zubir di Jambi Sewa Kediaman Pribadi Ratusan Juta Rupiah Sebagai Rumah Dinas

Sebagai informasi, Adittia Gigis tercatat mengawali karir sebagai pesepakbola professional bersama klub Persikad Depok sebelum pindah ke Persita Tangerang di musim 2018

Bersama Persita Tangerang, torehkan 13 penampilan dengan total 945 menit bermain pada ajang Liga 1 Indonesia, Liga 2 Indonesia serta Piala Presiden.

Usai membela Persita Tangerang selama empat musim, pemain berusia 23 tahun pindah ke klub Liga 2 Indonesia, FC Bekasi City di November 2022.

Baca Juga: Wali Kota Sungai Penuh Ahmad Zubir di Jambi Sewa Kediaman Pribadi Ratusan Juta Rupiah Sebagai Rumah Dinas

Pemain kelahiran Bogor tersebut tercatat belum sama sekali mencicipi pertandingan resmi bersama FC Bekasi City dikarenakan dihentikannya Liga 2 Indonesia musim lalu.

 

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait