DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Ajak Anggotanya Sering Bersilaturahmi ke Markas TNI

image
Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan berkunjung ke markas TNI.

 

ORBITINDONESIA.COM - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary mengajak seluruh anggotanya di emua tingkatan agar rutin bersilaturahmi ke markas TNI untuk memperkuat sinergisitas.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Menurut Kombes Ade Ary, anggotanya mesti rutin menjalin tali silaturahmi dengan TNI di markasi Kodim 05/04 dan Koramil serta Batalyon Arhanud 10/ABC.

“Kapolres beserta Kapolsek dan jajarannya bersafari road show kegiatan bersama dan kunjungan ke satuan-satuan TNI di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan” ujar Ade Ary.

Baca Juga: TOP! Polsek Metro Tambora Jakarta Barat Jadi Proyek Percontohan Program Polisi RW se Indonesia

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan staf bermain tenis bersama Komandan Resimen Arhanud 1/F dan Komandan Batalyon Arhanud 10/ABC di markas komando batalyon Arhanud 10 /ABC Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Selain rajin berkunjung, ia juga meminta Kapolsek dan jajarannya berpatroli wilayah, minum kopi bersama, dan berdiskusi di markas Koramil membahas tentang situasi Kamtibmas.

Ade Ary berkunjungan kerja yang kesekian kalinya ke markas Kodim Jakarta Selatan. Di situ, Kapolres dan Dandim Jakarta Selatan sepakat untuk menjaga sinergisitas, bersama-sama memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Mereka juga sepakat mengingatkan anggotanya agar tidak mudah terprovokasi terhadap segala macam kesimpangsiuran informasi yang beredar di media sosial.

Kapolres dan Dandim Jakara Selatan sepakat tetap solid untuk menciptakan Jakarta Selatan yang aman, nyaman , tertib, dan sejahtera. (WH) ***

Berita Terkait