DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Jelang Liga 1 Indonesia, Persib Bandung Pertahankan 9 pemain andalannya

image
Persib Bandung pertahankan 9 pemainnya dalam menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan, salah satunya Robi Darwis

 

ORBITINDONESIA.COM – Persib Bandung bergerak cepat untuk amankan para pemain yang masih dibutuhkan tenaganya untuk peruntungannya di Liga 1 Indonesia.

Sejauh ini Persib Bandung sudah amankan sembilan pemain yang memilih bertahan jelang Liga 1 Indonesia baik pemain lokal dan asing.

Terakhir jelang Liga 1 Indonesia bergulir, Persib Bandung amankan empat pemain muda berlabel Timnas Indonesia, yaitu Kakang Rudianto, Beckham Putra Nugraha, Robi Darwis dan Ferdiansyah termasuk Rachmat Irianto.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Persib Bandung Ingin Datangkan Jeffren Suarez dari Klub Thailand

Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung berkat rekomendasi Luis Milla dengan melihat potensi dan bakat mereka saat Liga 1 Indonesia musim 2022/23

Atas rekomendasi tersebut, ketiga berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2026, semetara Beckham Puttra akan bertahan hingga 2025.

Pemain asing pun seperti Daisuke Sato yang berasal dari Filipina mendapatkan perpanjangan hingga 2025.

Baca Juga: Jenazah Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pusat Tiba di RS Polri, Identitasnya Masih Rahasia

Pemain lain yang mendapatkan kontrak baru pada Liga 1 Indonesia musim 2023/24 adalah Rezaldi Hehanusa, bahkan pemain ini sudah diimpikan Luis Milla sejak dirinya melatih Persib Bandung

Pemain dengan harga Rp 2,61 miliar ini akan berseragam biru Persib Bandung hingga 2025 mendatang.

Bek sayap kanan, Henhen Herdiana yang sempat dirumorkan akan pergi dari Gelora Bandung Lautan Api karena permainannya memburuk dalam beberapa waktu terakhir dipastikan bersama Persib Bandung hingga 2027

Baca Juga: Profil Lengkap Yamitema Laoly Anak Menkumham yang Diduga Terlibat Monopoli Bisnis Dalam Lapas

Durasi yang sama juga berlaku bagi kiper utama Persib Bandung, Teja Paku Alam yang prestasinya mengawal gawang Persib Bandung tanpa kebobolan banyak.

Dengan bertahan di Persib Bandung membuat Kakang Rudianto mengaku sangat gembira masih bisa membela Maung Bandung hingga 2026 mendatang.

Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang sudah mempercayakan dirinya menjadi bagian dari Persib Bandung hingga tiga tahun ke depan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pusat: Ingin Diakui Sebagai Wakil Tuhan

Hal serupa juga dikatakan oleh Robi Darwis yang akan berusaha berkontribusi lebih dan berharap bisa berpresatsi bersama Perisb Bandung.

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

 

Berita Terkait