DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

VIRAL, Wanita di Kota Tangerang Selatan Menangis Setelah Payudaranya Diremas Begal

image
Ilustrasi - Begal payudara di Kota Tangerang Selatan sedang dicari polisi.

ORBITINDONESIA.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang menangis setelah payudaranya diremas oleh begal bersepeda motor di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten beredar luas di jejaring media sosial.

Video yang dalam narasinya itu menyebut bahwa wanita yang menangis itu menjadi korban begal bermotor. Ukan harta bendanya yang dirampas, namun si pembegal hanya meremas payudaranya.

Dalam video yang dilihat pada Selasa 2 Mei 2023, korban terus menangis meskipun ia telah ditenangkan seorang perempuan lainnya.

Baca Juga: Jadi Polisi Arogan hingga Punya Kekayaan Tak Wajar, AKBP Achiruddin Hasibuan Akhirnya Dipecat!

Menurut Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, peristiwa begal payudara tersebut berlangsung Minggu 30 April 2023 malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut Agung, pelecehan seksual menimpa korban berinisial PZ (25 tahun). Ia waktu itu selesai belajar kelompok dan akan pulang ke rumahnya dengan memesan ojek online.

Korban memesan ojek online untuk pulang ke rumah kosnya di Jalan TK Bunga Mawar Kelurahan Cipayung, Ciputat.

Sehubungan HP-nya, korban kemudian berjalan melewati kompleks UIN Jalan Ibnu Sina.

Setibanya di lokasi kejadian, seorang pengendara sepeda motor mendekati dan langsung meremas payudara korban.

"Tiba-tiba ada yang memegang payudara korban dengan mengendarai sepeda motor Vixion warna merah dengan menggunakan sweater hoodie warna hitam dan helem ojek online," tuturnya.

Agung mengungkapkan, korban pun kaget dan terguncang sehingga terus menangis. Mendengar ada tangisan korban, seorang saksi datang menghampiri dan berupaya menenangkan korban.

"Pelakunya masih lidik," tuturnya. (WH) ***

Berita Terkait