DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Waspada Aksi Pelemparan Batu ke Kaca Mobil di Tol Depok, Polisi Ungkap Siapa Pelakunya

image
ilustrasi kaca pecah. Waspada Aksi Pelemparan Batu ke Kaca Mobil di Tol Depok, Polisi Ungkap Siapa Pelakunya

ORBITINDONESIA.COM- Polisi akhirnya mengungkap siapa pelaku yang diduga melakukan pelemparan batu dari atas jembatan penyebrangan orang (JPO) Tol Depok-Antasari (Desari) ruas Sawangan, Kota Depok.

Batu batu yang dilempar tersebut tentu berbahaya sebab mengenai kaca pada mobil yang melintas di Tol Depok-Antasari. Masyarakat diimbau waspada.

Sebelumnya, aksi pelemparan batu ke arah kaca mobil di Tol Depok-Antasari tersebut menjadi perhatian dan viral di media sosial (medsos).

Baca Juga: SPOILER ALERT! Apakah High Revolutionary Tewas oleh Rocket Racoon di Guardians of the Galaxy Vol 3

Seperti dikutip dari laman Instagram @depokterkini, Senin (8/5/2023), pelemparan ini diduga dilakukan oleh anak-anak kecil yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

"Aksi membahayakan bocil nakal melempar batu dari JPO atas Tol ke mobil yang melintas di Tol Sawangan Depok, sekira pukul 15:00 WIB, Minggu (7/5/2023)," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Menanggapi info viral ini, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan jajarannya masih mendalami dan mencari keterangan terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Siapa Sosok Kraglin, Pemilik Panah Yaka di Film Guardians of the Galaxy Vol 3, Simak Penjelasannya di Sini

Baca Juga: KEJAM, Tentara Israel Gunakan Buldoser Hancurkan Bangunan Sekolah Milik Warga Palestina di Tepi Barat

"Dari berita viral tersebut kita sudah melakukan pendalaman dan mencari keterangan-keterangan tentang kejadian tersebut," jelas Ahmad Fuady saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Fuady mengungkapkan, pihaknya masih menunggu laporan terkait insiden tersebut. Korban sampai saat ini juga belum membuat laporan ke polisi.

"Kita juga menunggu laporan dari korban tentang kejadian tersebut. Betul sampai saat ini belum melapor,” tukasnya.


Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News



Berita Terkait