DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

5 Ras Alien yang Diciptakan oleh High Revolutionary di Guardians of the Galaxy Vol 3, Salah Satunya Sovereign

image
Adegan Peter Quill dan Gomora bersama kaum Sovereign ciptaan High Revolutionary.

ORBITINDONESIA.COM - Film Guardians of the Galaxy Vol 3 menghadirkan villain bernama High Revolutionary yang bersifat kejam dan tidak manusiawi.

Di film Guardians of the Galaxy Vol 3, High Revolutionary mempunyai tujuan untuk membuat planetnya sendiri di mana akan ditinggali hasil eksperimennya.

Karena banyaknya hasil percobaan High Revolutionary, akhirnya mereka membuat kelompok dan ras mereka sendiri setelah terlepas dari ilmuwan berbaju ungu itu.

Baca Juga: Alumni UI Angkatan 80, 90 dan 2000an Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Rocket Racoon adalah salah satu hasil eksperimen dari High Revolutionary yang diklaimnya sebagai yang sempurna, dengan kecerdasan tingkat tinggi.

Tentu ras alien ini tidak semua ditampilkan di film Guardians of the Galaxy Vol 3 dan hanya bisa dilihat di versi komiknya.

Berikut ini adalah ras alien yang diciptakan dan berkembang biak oleh High Revolutionary baik di versi komik dan filmnya:

Baca Juga: Djarot Saiful Hidayat PDI Perjuangan: Partai Nasdem Sudah Keluar dari Gerbong Presiden Jokowi

1. New Immortal

Tujuan dan ambisi yang ingin dicapai oleh High Revolutionary adalah membuat makhluk hidup yang sempurna dan menciptakan dunia yang damai.

Untuk mewujudkan impian dunia utopia itu, High Revolutionary menciptakan ras bernama New Immortal.

High Revolutionary ingin membuat New Immortal bisa hidup dengan abadi seperti layaknya dewa.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Semarang, Husein Gasak Duit Irwan Hutagalung untuk Sewa PSK, Makan, dan Minum

High Revolutionary mampu menciptakan New Immortal setelah menemukan fenomena Black Galaxy saat dia terdampar di luar angkasa.

Pada titik inilah dia lantas menggabungkan pengetahuan genetik dan evolusinya dengan teknologi Celestial untuk melahirkan New Immortal pertama.

Mereka adalah Analyzer, Juvan, Tagar, Nobilus, dan Zon, yang kekuatannya kurang lebih mirip seperti Eternal.

Baca Juga: Selain Chris Pratt, Inilah Sederet Aktor yang Harusnya Memerankan Star Lord di Guardians of the Galaxy

2. Animen

High Revolutionary juga menciptakan ras alien bernama Animen atau New Men setelah mendorong evolusi hewan dan manusia secara paksa.

Karena mempunyai akal seperti manusia, maka Animen mampu berpikir tidak kalah cerdas seperti halnya manusia dan mempunyai kekuatan fisik seperti hewan.

Pada komik Thor #133 pada tahun 1966, Animen adalah mahakarya pertama dari High Revolutionary dan ditempatkan di Counter Earth.

Baca Juga: Begini Kemarahan Ridwan Kamil Dengar Syarat Staycation Bos Kepada Karyawati Agar Kontrak Kerja Diperpanjang

Hal ini sesuai dengan kedatangan Peter dan teman-temannya di Counter Earth di film Guardians of the Galaxy Vol 3 saat ingin menyelamatkan Rocket.

3. Xeronian

High Revolutionary juga menciptakan bangsa parasit alien bernama Xeronian yang awalnya hidup dengan damai.

Semuanya berubah ketika, raja mereka yang bernama Randau menginvasi planet lain dan ditinggalkan setelah kemenangan mereka.

Baca Juga: Begini Kronologi Husein Menghabisi Nyawa Irwan Hutagalung hingga Dicor di Sebelah Toko

Karena melihat Randau sebagai sebuah ancaman, bangsa Xeronian akhirnya memutuskan untuk menghancurkan pesawat Randau dan membunuh kaumnya sendiri.

4. Sovereign

Adam Warlock yang melakukan debutnya di film Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah bagian dari ras alien bernama Sovereign.

Diceritakan sebenarnya mereka adalah ras alien yang memiliki teknologi tempur yang canggih dan sumber daya alam berupa baterai.

Baca Juga: Bendera Indonesia Berkibar Terbalik Ketika Pembukaan Sea Games, PM Kamboja, Hun Sen Minta Maaf ke Jokowi

Hal itu bisa dilihat di film kedua Guardians of the Galaxy, di mana Peter dan timnya dibayar untuk melindungi baterai Sovereign dari alien raksasa.

Namun ketika merasa dikhianati oleh The Guardians, Sovereign mengutus Adam Warlock yang ternyata adalah bagian dari ciptaan High Revolutionary.

5. Perfect Species

Meskipun belum mempunyai nama resmi di film MCU Guardians of the Galaxy Vol 3, namun High Revolutionary sendiri yang menyebut jika ciptaannya satu ini adalah yang paling sempurna.

Baca Juga: Admin Suka Roasting, Akun Instagram BIN Menghilang, Warganet Berduka: Ditinggal Pas Lagi Asik Asiknya

Karena itulah sebutannya adalah Perfect Species, di mana salah satu dari ciptaannya bernama Phyla Vell selalu merasa bahagia, hanya membutuhkan sedikit kalori dan mempunyai stamina tanpa batas.

Di akhir filmnya, Phyla Vell bergabung dengan tim The Guardians bersama Kraglin, Adam Warlock, Rocket dan Groot.

Film terbaru dari Marvel Guardians of the Galaxy Vol 3 berhasil menjadi juara box office di beberapa negara salah satunya Indonesia, film ini juga masih bisa kalian saksikan di bioskop tanah air.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News.

Berita Terkait