DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Mahalini Sampaikan Pesan Penuh Haru ke Rizky Febian yang sedang Dilanda Masalah Keluarga

image
Mahalini sepanggung dengan Rizky Febian.

ORBITINDONESIA - Seperti yang sudah diketahui banyak pihak jika ayah dari Rizky Febian yakni Sule baru saja bercerai dengan Nathalie Holscher.

Di tengah berita buruk yang sedang menghampiri Mahalini sebagai kekasih Rizky Febian tetap setia mendampingi dan menunjukan perhatiannya sebagai kekasih ketika pasangannya sedang dilanda cobaan.

Saat berada satu panggung Mahalini menyampaikan pesan haru dan penuh makna kepada Rizky Febian yang disambut sorak para penonton yang ikut mendukung anak sulung Sule itu.

Baca Juga: Tindakan Gibran Menarik Masker Oknum Paspampres Dikritik, Netizen Kompak Membela Sang Wali Kota Itu

“Pesan aku cuma satu, kamu punya adik-adik, ada Putri, Njan, Ferdi, dan Adzam. Mereka semuanya sudah kaya adik aku sendiri juga, ucap Mahalini di atas panggung.

Mahalini juga menyampaikan pesan tentang masalah perceraian Sule dan Natalie yang meminta kepada penonton untuk tidak membahas terlalu jauh tentang itu.

“Yang kita tahu bagaimana sekarang keadaannya, kita tah seperti apa. Aku harap kamu selalu ada untuk mereka. Intinya buat kalian yang ada di sini sekarang ngerti atau enggak ngerti pokoknya dingertiin aja,” sambungnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Baca Juga: Hasil Liga 1: Kalahkan Tuan Rumah Persik Kediri, Borneo FC Merangsek ke Peringkat 2 Klasemen

Dalam kesempatan itu Rizky Febian juga sempat satu panggung dengan adik perempuannya, Putri Delina dan kembali menyampaikan pesan kepada adiknya itu.

“Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia. Dan, dia yang selalu mengingatkan saya diam itu jauh lebih baik, diam itu adalah emas,” ucap Rizky pada Putri sambil menggenggam tangannya.

Rizky Febian juga mengatakan bahwa apa yang terjadi dalam keluarganya hanya dirinya dan lingkungan keluarga yang tahu.

Baca Juga: Mari Berpihak pada Nurani dan Keadilan

“Tapi yang kita lakukan kalau dari saya simple. Apapun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya," ucap Rizky kepada penonton dan publik yang sering menyalahkan Putri Delina.***

Berita Terkait