DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Metode untuk Membersihkan Pembuluh Darah Buat Orang Tua dan Penderita Hipertensi

image
Ilustrasi penyakit pembuluh darah yang diatasi dengan Gipertolife.

ORBITINDONESIA.COM – Ada sebuah metode baru untuk membersihkan pembuluh darah untuk orang tua dan penderita hipertensi.

Hal itu diungkapkan Dokter Terawan Agus Putranto. Ia menyatakan, metode atau obat yang melancarkan pembuluh darah itu dibuat pada 2023 oleh Pusat Kardiologi Indonesia.

Komposisi obat itu mengandung sekitar 40 komponen aktif - ekstrak dari tanaman yang berguna untuk pembuluh darah, vitamin, unsur mikro dan makro.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Sebelum Nonton Transformers Rise Of The Beasts, Wajib tahu Film Bumbleebee: Sinopsis, Pesan Moral, dan Plot

Bahan terpenting adalah apa yang disebut "molekul oksigen aktif" - yang mampu "memakan" simpanan kotoran di pembuluh darah. Molekul itu melarutkan kolesterol, gumpalan darah dan kristal kalsium.

"Molekul oksigen aktif" ditemukan pada 2007 oleh para ilmuwan Jepang. Dua ilmuwan Jepang telah menerima Penghargaan Nobel untuk penelitian mereka di bidang ini. Saat ini, "molekul oksigen aktif" digunakan dalam terapi secara aktif di seluruh dunia.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Selain itu, orang Jepang sendiri mulai lebih memperhatikan perihal pembersihan pembuluh darah ketika mencapai usia 40-50 tahun sejak tahun 1965. Yakni, ketika Kampanye nasional untuk kesehatan dan umur panjang diluncurkan.

Menurut undang-undang Jepang ini, pembersihan vaskular diresepkan di samping prosedur medis lain. Dan sekarang kita dapat melihat hasil dari keputusan itu.

Baca Juga: Pecinta Drakor Siap Ngebucin Kim Woo Bin Tampil dalam Black Night Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Jepang mempunyai rekor harapan hidup. Hidup sampai usia 100 tahun bagi orang Jepang adalah hal yang biasa. Orang Jepang menggunakan herbal untuk membersihkan pembuluh darah.

Selain latihan fisik dan yoga, mereka sekarang menggunakan produk khusus yang berdasarkan prinsip "oksigen aktif".

Berkat "molekul oksigen aktif" metode ini dapat melarutkan plak kolesterol, bekuan darah dan garam kalsium yang menumpuk dalam pembuluh darah.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Selain itu, berkat ekstrak Ginkgo Biloba, metode ini meningkatkan kekuatan dan elastisitas pembuluh darah. Setelah penggunaan selama sebulan, seperti yang ditunjukkan oleh hasil penelitian, pembuluh darah menjadi bersih dan elastis, seperti pada usia 25-30 tahun. ***

Berita Terkait