DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

MotoGP Prancis: Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Duel Panas Bagnaia Melawan Marquez Akan Tersaji di Le Mans

image
Duel panas akan terjadi di Sirkuit Le Mans Prancis, antara Francesco Bagnaia melawan Marc Marquez dalam perebutan titel juara MotoGP Prancis malam ini Pukul 19.00 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Para pebalap MotoGP akan melanjutkan persaiangan pada seri balap MotoGP Prancis 2023 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans

MotoGP Prancis 2023 akan menyajikan duel panas antara Francesco Bagnaia dengan Marc Marquez

Duel antara Francesco Bagnaia dengan Marc Marquez sudah terlihat pada perebutan pole position di Sirkuit Le Mans dan Francesco Bagnaia keluar sebagai pemenang di detik terakhir.

Baca Juga: MotoGP Prancis: Francesco Bagnaia Raih Pole Position Ungguli Marc Marquez

Dengan mengendarai motor Ducati GP23, Francesco Bagnaia unggul 0,058 detik di depan Marc Marquez

Kemudian berlanjut di sesi Sprint Race yang digelar kemarin, dimana Francesco Bagnaia finis di urutan ketiga sedangkan Marc Marquez harus puas finis di posisi kelima

"Ketika ada kontak, Anda bisa kesal karena adrenalin dan ketegangan, tapi bagi saya, pertarungan seperti ini normal," katanya sebagaimana dikutip dari Crash.

Baca Juga: MotoGP Prancis: Jorgen Martin Menangi Sprint Race, Quarararo Crash

"Kami harus tetap seperti ini dan tidak seperti dua pekan lalu ketika, untuk menyalip dengan situasi yang sama, saya mendapat penalti. Bagi saya, ini normal."

"Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa harus selalu seperti ini. Memiliki pertarungan yang agresif dan kami harus diizinkan melakukan itu dan tidak takut dengan penalti."

"Ketika saya berada di belakangnya, saya takut--saya memiliki dua peluang di tikungan tujuh dan di sana berkata pada diri saya sendiri, 'Saya pergi atau tidak'," kata Bagnaia.

Baca Juga: Pecinta Drakor Siap Ngebucin Kim Woo Bin Tampil dalam Black Night Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

Memulai balapan dari posisi start terdepan menjadi keuntungan tersendiri bagi Francesco Bagnaia yang saat ini puncaki klasemen pebalap.

Bagnaia kini berada di puncak klasemen MotoGP 2023 dengan nilai 94 unggul 23 poin dari Brad Binder yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan Marcio Bezzecchi yang sempat berada di puncak klasemen kini harus puas berada di peringkat ketiga dengan raihan 68 poin

 

Baca Juga: Hanya 5 Menit, Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Bertema Kebersihan Fisik yang Penting Untuk Siswa

Balapan MotoGP Prancis 2023 sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dapat disaksikan di stasiun televisi Trans 7.

Atau anda bisa menyaksikan secara streaming dengan klik di sini atau di laman MotoGP dengan klik di sini.

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait