DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tipu Daya Diving Taisei Marukawa yang Bikin Nick Kuipers Kesal Bukan Main, Netizen: Yoh Diving Yoh

image
Taisei Marukawa, Pemain Lincah yang Bikin Nick Kuipers Kesal.

 

ORBITINDONESIA – Pemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa bikin satu gol untuk timnya ketika bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 13 Agustus 2022.

Gol tunggal Marukawa ini meskipun tidak mampu menyelamatkan PSIS Semarang dari kekalahan tapi setidaknya menjadi bukti bahwa dia adalah pemain lincah, tajam, dan CERDIK.

Ya, Marukawa sejak pertandingan PSIS Semarang melawan Barito Putera sepekan silam oleh lawan-lawannya dijuluki sebagai tukang DIVING.

Baca Juga: Persib Bandung Melawan PSIS Semarang, David da Silva Sumbang 2 Gol

Waktu melawan Barito Putera, PSIS menang 2-1. Salah satu golnya adalah peran Marukawa yang DIJATUHKAN pemain Barito Putera, sehingga kemudian berbuah hukuman tendangan penalti untuk PSIS Semarang. Dan, Jonathan Cantillana sukses mengeksekusinya menjadi gol.

Dan, ketika PSIS bertanding melawan Persib Bandung, Marukawa pun bikin lawannya kesal. Selain dia bikin gol di menit ke-31, Marukawa juga hampir bikin gol di menit ke-40.

Sayangnya, Marukawa waktu itu jatuh di kotak penalti Persib Bandung ketika ia membawa bola dikawal ketat oleh Nick Kuipers.

Di sini, lagi-lagi ia seperti berharap wasit menghukum Persib Bandung dengan tendangan penalti.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Duel Panas Persib Bandung vs PSIS Semarang Berakhir Dengan Kemenangan Perdana Maung Bandung

Namun, wasit kali ini tidak melihat jatuhnya Marukawa itu karena dilanggar oleh pemain Persib Bandung. Nick Kuipers yang waktu itu mengawal Marukawa pun kesal bukan kepalang.

Pemain belakang asal Belanda itu pun mengangkat tubuh Marukawa dengan paksa sambil mengomel. Nick seperti menuduh Marukawa sengaja DIVING.

Ketika tubuhnya diangkat paksa oleh Nick, Marukawa hanya tersenyum kecil.

Itulah adegan cerdik Marukawa di kotak penalti. Ia bukan saja lincah membawa bola dan tajam membikin gol, namun juga cerdik memperdaya lawan di kotak penalti.

Baca Juga: Film Sayap Sayap Patah, Tentang Lelaki Manis dan Perempuan yang Gagah

Tidak heran bila banyak netizen yang kemudian mengolok-olok Marukawa di kolom akun Instagram @psisfcofficial dengan YOH DIVING YOH. ***

Berita Terkait