DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Perseteruan Berlanjut, Gus Samsudin Tuntut Marcel Radhival 100 Miliar jika tidak Segera Minta Maaf

image
Gus Samsudin hadir di podcast Denny Sumargo.

ORBITINDONESIA - Kelihatannya perseteruan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah alias Marcel Radhival masih akan terus berlanjut.

Pasalnya kini Gus Samsudin semakin sering menunjukan dirinya di depan publik dan menyatakan ketidaksetujuannya atas tindakan Marcel Radhival.

Dalam video kanal YouTube Denny Sumargo yang diposting 11 Agustus 2022 mendatangkan Gus Samsudin dan menyampaikan tantangannya pada Marcel Radhival secara terbuka.

Baca Juga: Skor Sementara Persib Bandung Melawan PSIS Semarang Liga 1 2022-2022, Imbang

Pada awal video Gus Samsudin menceritakan bagaimana awalnya mengetahui tentang Marcel Radhival.

Gus Samsudin mengatakan jika awalnya ada yang mengirimkan DM di media sosialnya jika ada yang mengambil videonya. Bahkan Gus Samsudin mengatakan jika dirinya setuju dan mendukung Marcel Radhival.

“Luar biasa, saya sangat mendukung sekali dengan apa yang dilakukan oleh bang Marcel. Karena sebenarnya saya di bidang yang sama, kalo sampeyan lihat di channel Youtube saya itu tiap hari memberantas, menyadarkan dan mendatangi dukun yang merugikan masyarakat,” ucap Gus Samsudin pada Denny Sumargo.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Pramuka Cocok dipasang saat 14 Agustus 2022

Gus Samsudin juga menjelaskan tentang apa yang dikatakan Marcel Radhival tentang yang dikatakannya undangan terbuka pada Marcel untuk datang ke Padepokannya.

“Jadi beliau melihat dari video saya yang menyatakan bahwa siapapun dukun yang tidak setuju dengan apa yang lakukan saya bisa datang, mau datang baik-baik monggo atau mau bertarung monggo,” lanjut Gus Samsudin.

Gus Samsudin juga menjelaskan tentang apa yang dituduhkan Marcel Radhival jika apa yang dilakukannya dengan apa yang disebutnya sebagai praktek perdukunan tidaklah benar.
Dia membela diri telah menolong pasiennya karena mengalami sakit yang tidak masuk akal.

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Terima Medali Yobel dari Republik Kazakstan

“Saya bisa menghadirkan orang yang terkena sihir ini, saya bawa foto ronsen orang itu di dalam tubuhnya ada 27 paku termasuk di kepala, di kaki, di rambutnya. Dan setelah datang ke saya dia muntah paku dan dironsen lagi sudah hilang,” jelas Gus Samsudin.

Gus Samsudin juga menyampaikan jika Marcel Radhival tidak kunjung minta maaf proses hukum akan berlanjut, karena dirinya merasa dirugikan.

“Penasihat hukum saya menuntut beliau 100 miliar,” tutup Gus Samsudin.***

Berita Terkait