DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Cara Miles Morales dan Varian Lain Mendapatkan Kekuatan Super di Film Spiderman Across The Spider Verse

image
Ilustrasi Miles Morales dalam film Spiderman Across the Spider Verse

ORBITINDONESIA. COM - Miles Morales yang muncul di film Spiderman Across the Spider Verse tentu saja mempunyai caranya sendiri dalam mendapatkan kekuatan super.

Begitu pula varian manusia laba-laba lain di dunia Marvel yang bisa mendapatkan kekuatan super selain Miles Morales di film Spiderman Across the Spider Verse.

Ada beberapa karakter lain di dunia Marvel yang mendapat kekuatan super sebagai manusia laba-laba selain Miles Morales yang muncul di film Spiderman Across the Spider Verse.

 Baca Juga: Final Piala FA: Babak Pertama, Man United Masih Mampu Imbangi Man City

Seperti yang bisa disaksikan pula di film Spiderman Into the Spider Verse, di mana Miles bertemu varian manusia laba-laba lain dan mempunyai sejarahnya masing-masing.

Selain mempunyai caranya sendiri ketika menjadi superhero manusia laba-laba, varian Spiderman ini juga mempunyai kekuatannya sendiri.

Berikut ini adalah beberapa cara bagi karakter Marvel untuk mendapatkan kekuatan superhero Spiderman:

Baca Juga: Berikut Ini Profil dan Prestasi Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei Setelah Diberi Penghargaan Hall of Fame

  1. Digigit laba-laba radioaktif

Bagi kalian yang sudah mengikuti semesta Marvel pasti sudah mengetahui jika cara paling umum untuk mendapatkan kekuatan Spiderman adalah dengan digigit laba-laba radioaktif.

Hal ini juga terjadi dari Spiderman versi Tobey Maguire, Andrew Garfield, Tom Holland hingga Miles Morales.

Namun kasus yang berbeda terjadi pada Miles Morales yang digigit oleh laba-laba radioaktif hasil percobaan laboratorium Norman Osborn.

Laba-laba ini membuat Miles mendapat kekuatan yang berbeda dari varian Spiderman lain seperti menghantarkan listrik hingga tembus pandang.

 Baca Juga: Berikut Ini Keunggulan Taufik Hidayat dari Lee Chong Wei Usai Kritik Soal Hall of Fame oleh BWF

  1. Miguel O’Hara berubah jadi Spiderman karena ingin sembuh dari kecanduan

Salah satu varian Spiderman yang muncul di film Spiderman Across the Spider Verse adalah Miguel O’Hara alias Spiderman 2099.

Miguel mendapatkan kekuatan Spiderman bermula dari dirinya yang kecanduan obat-obatan Rapture yang dibuat oleh perusahaan Alchemax.

Miguel mencari cara untuk menyembuhkan kecanduannya ini dengan membuat tubuhnya sendiri menjadi bahan percobaan namun disabotase oleh Aaron Delgato.

Aaron Delgato mensabotase eksperimen Miguel dengan memasukan genetik laba-laba radioaktif.

Perbuatan Aaron Delgato ini harusnya membuat Miguel tewas namun justru mendapat kekuatan Spiderman.

 Baca Juga: 10 Quotes Terbaik Dominic Toretto Tentang Mobil dalam Fast and Furious Lengkap dengan Arti dan Maknanya

  1. Peni Parker sengaja digigit laba-laba radioaktif

Berbeda dengan kebanyakan pemilik kekuatan Spiderman, Peni Parker justru sengaja membuat dirinya digigit oleh laba-laba radioaktif.

Hal ini dilakukan oleh Peni Parker karena ingin mengendalikan SP//dr yang sebelumnya dipiloti oleh ayahnya.

Dengan digigit oleh laba-laba radioaktif, Peni yang muncul di film Spiderman Into the Spider Verse dapat bertarung dengan mengendalikan robot canggih.

 Baca Juga: Film Spiderman Across The Spider Verse: Inilah Pemeran dan Plot Segala Sesuatu yang Wajib Kita Tahu

  1. Takuya Yamashiro

Selain Peni yang mendapatkan kekuatannya tidak dengan digigit oleh laba-laba radioaktif, Takuya Yamashiro juga menerapkan hal yang sama.

Takuya Yamashiro mendapatkan kekuatan Spiderman dengan menggunakan gelang Spider Bracelet yang memberinya ekstrak dan kemampuan seperti laba-laba.

 Baca Juga: UPDATE Kecelakaan Kereta Api di India: Evakuasi Korban Berakhir, Puluhan Perjalanan KA Batal

  1. Ben Reilly

Salah satu varian Spiderman lain yang ikut muncul di film Spiderman Across the Spider Verse adalah Ben Reilly alias Scarlet Spider.

Ben bisa dibilang dari awal kemunculannya sudah menjadi Spiderman karena kloningan dari Peter Parker yang diciptakan oleh seorang karakter bernama Jackal.

Karena kloningan membuat Ben mempunyai kekuatan hingga memori yang sama dengan Peter Parker.

Film Spiderman Across the Spider Verse dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Shameik Moore, Oscar Isaac, Daniel Kaluuya, Jake Johnson, Brian Tyree Henry dan Karan Soni.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News

Berita Terkait