DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Apa Rating Film Transformers Rise of the Beasts, Mungkinkah bisa Disaksikan semua Umur di Indonesia

image
Simak rating film Transformers Rise of the Beasts akan tampilkan Optimus Primal dari serial Beast Wars

ORBITINDONESIA. COM- Film Transformers Rise of the Beasts dengan jadwal tayang 7 Juni 2023 diawali di bioskop Indonesia, tapi tahukah kamu rating film ini?

Karena penayangannya yang tersisa menghitung hari, banyak penggemar di Indonesia yang mempertanyakan rating film Transformers Rise of the Beasts apakah cocok untuk anak-anak atua tidak.

Simak penjelasan rating film Transformers Rise of the Beasts yang termasuk bagian franchise terbesar di Hollywood.

Baca Juga: Supriyanto Martosuwito: Pendakwah Arab dan Yaman, Pulanglah

 

Seperti yang diketahui jika pada film-film Transformers sebelumnya, Michael Bay menampilkan banyak adegan action dan pertarungan antara Autobots dan Decepticons.

Meskipun berganti sutradara, film Transformers Rise of the Beasts akan tetap menampilkan adegan pertarungan antara Autobots dengan villain baru.

Pada film Transformers Rise of the Beasts nanti, Optimus Prime akan bekerjasama dengan Optimus Primal, pemimpin dari kelompok Maximals.

 Baca Juga: Piala Dunia U20: Uruguay dan Korea Selatan Amankan Tiket Semifinal

Autobots dan Maximals akan bekerjasama untuk mengalahkan Scourge yang merupakan pemimpin dari kelompok antagonis Terrorcons.

Steven Caple Jr selaku sutradara juga menghadirkan kejutan baru dengan memunculkan villain baru lain yang belum pernah muncul di film Transformers sebelumnya.

Di film Transformers Rise of the Beasts nanti akan menghadirkan Unicron the Chaos Bringer yang akan menjadi musuh terbesar dan tersulit bagi Autobots dan Optimus Prime.

 Baca Juga: Barito Utara Lanjutkan Pembangunan Jembatan di Sungai Barito

Menurut penuturan Filmratings, Transformers Rise of the Beasts akan menjadi bagian dari film Transformers terbaik yang pernah ditayangkan.

Menurut Filmratings juga, rating yang ditetapkan kepada film Transformers Rise of the Beasts adalah PG-13.

Artinya film Transformers Rise of the Beasts yang mendapat rating PG-13 adalah Parental Guidance atau film yang bisa ditonton oleh anak di bawah usia 13 tahun.

 Baca Juga: 10 Quotes Terbaik Dominic Toretto Tentang Mobil dalam Fast and Furious Lengkap dengan Arti dan Maknanya

Meskipun bisa disaksikan oleh penonton di bawah usia 13 tahun namun tetap harus mendapat pengawasan dari orangtua.

Namun ada satu hal yang mengganjal ketika membahas film Transformers: Rise of the Beasts, hal itu dikarenakan tidak adanya kehadiran kelompok antagonis Decepticons.

Film Transformers seakan tidak lengkap tanpa niat jahat dari Megatron bersama para anteknya di kelompok Decepticons.

 Baca Juga: Sinopsis Film Bad Boys for Life: Petualangan Will Smith dengan Aksi Keren dan Komedi Maut di Bioskop Trans TV!

Saat masih disutradarai Michael Bay, Transformers selalu mengandalkan pertarungan bombastis antara Optimus Prime dan Megatron.

Dari film live action Transformers pertama yang dirilis pada tahun 2007, Megatron selalu menjadi sumber konflik yang membawa kekacauan di Planet Bumi.

Namun Paramount Pictures dan Steven Caple Jr tampaknya ingin menghadirkan pengalaman baru dengan menaikan nama antagonis baru.

 Baca Juga: 5 Merek Hp Realme dengan RAM 12 GB, Dukung Aktivitas Multitasking Dilengkapi Triple Camera dengan Hasil Apik

Maka dari itu di film Transformers: Rise of the Beasts yang tayang 7 Juni nanti tidak akan menjadikan Megatron dan Decepticons sebagai antagonis utama.

Menurut Steven Caple Jr yang hadir dalam konferensi pers screening film Transformers: Rise of the Beasts di Singapura, menyebut sudah bosan dengan Megatron.

Steven merasa kehadiran Megatron dan Decepticons tidak memberikan terlalu banyak pengaruh untuk jalan cerita Transformers di masa mendatang.

Film Transformers: Rise of the Beasts akan dibintangi sejumlah aktor seperti Peter Cullen, Liza Koshy, Pete Davidson, Ron Perlman, Tobe Nwigwe dan Michelle Yeoh.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News

Berita Terkait