DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kenapa Miles Morales Diburu oleh Miguel O Hara dan Spider People di Film Spiderman Across the Spider Verse

image
Spiderman Peter Parker dan Spiderman Miles Morales

ORBITINDONESIA. COM - Film Spiderman Across the Spider Verse melanjutkan cerita film pertamanya dan menjadikan Miles Morales dan Gwen Stacy sebagai tokoh utama.

Di film Spiderman Across the Spider Verse Miles Morales kembali bertemu dengan Gwen Stacy setelah berpisah di film pertamanya.

Selain bertemu kembali dengan Gwen Stacy, Miles Morales juga bertemu dengan Miguel O Hara dan Spider People yang menjadi musuhnya di film Spiderman Across the Spider Verse berdurasi 140 menit ini.

 Baca Juga: Kerap Minta Jatah Preman, Kompol Petrus Simamora dari Brimob Polda Riau Dicopot Usai Anak Buah Bongkar Aib

Miles yang sedang dilanda kebimbangan tentang tugasnya sebagai superhero dan menjalani kehidupan remaja yang ingin berkuliah, bertemu dengan Gwen Stacy.

Miles tidak bisa menampik jika dirinya merindukan teman seperjuangan superhero-nya itu sehingga banyak bertukar pikiran dengannya.

Rupanya Gwen yang sudah bergabung dengan Spider People, ditugaskan oleh Miguel O Hara untuk menangkap Johnathon ‘Spot’ Ohnn.

 Baca Juga: Daftar Harga Tiket Bioskop XXI Film Transformers Rise of the Beasts kawasan Kota Jakarta 7 Juni 2023

Saat itu Johnathon Ohnn sedang berada di dunia Miles dan ingin meningkatkan kekuatannya di dunia Miles 1610.

Miles yang sudah berhadapan dengan villain bertubuh putih itu pun juga kesulitan untuk menangkap Spot.

Hingga akhirnya Miles mengikuti Gwen secara diam-diam untuk menangkap Spot, sayang dia tidak tahu resiko apa yang akan dihadapinya.

 Baca Juga: Didorong Banyak Pihak Maju Pilkada Kota Depok, Puan Maharani akan Tanya ke Kaesang Pangarep

Miles yang berniat membantu Gwen untuk menangkap Spot justru berakhir dengan mengacaukan timeline kehidupan universe Spider People.

Miles yang menyelamatkan nyawa seorang polisi di Earth 50101 justru akan mengancam keberlangsungan kehidupan universe Spiderman India, Pavitr Prabhakar.

Miguel mengatakan jika tindakan Miles akan mengakibatkan keseimbangan universe hancur dan memusnahkan kehidupan di Earth Spiderman India Earth 50101.

 Baca Juga: Fakta Unik Optimus Primal yang Jadi Rekan Optimus Prime di Film Transformers Rise of the Beasts

Miguel juga memberitahukan takdir Miles, di mana ayahnya akan tewas karena Spot yang mendapatkan kekuatan baru.

Miguel yang alter ego dari Spiderman 2099 meminta Miles untuk merelakan kematian ayahnya seperti varian Spiderman lain agar tidak mengacaukan timeline lainnya.

Dengan merelakan kematian ayahnya, Spider People akan dapat menjaga seluruh kehidupan dunia universe Spiderman.

 Baca Juga: Inilah Lirik Lagu 'Tega' yang Disebut Jadi Bahan Klarifikasi Hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Tentu Miles tidak menuruti perintah dari Miguel dan bertekad untuk menyelamatkan ayahnya beserta kehidupan seluruh universe Spiderman.

Kemudian Miguel memerintahkan ratusan varian Spiderman di Spider People untuk memburu dan menangkap Miles agar tidak pergi menyelamatkan ayahnya.

Saat mengetahui jalan takdir Miles ini, Gwen hanya terlihat bimbang dan tidak yakin harus membela temannya atau mengikuti perintah Miguel.

 Baca Juga: 10 Quotes Terbaik Dominic Toretto Tentang Mobil dalam Fast and Furious Lengkap dengan Arti dan Maknanya

Sama halnya dengan Peter B. Parker yang menjadi bagian dari Spider People dan anak buah Miguel tidak yakin harus menangkap Miles atau tidak.

Melihat tindakan Miles ini mengingatkan kita saat menonton film Spiderman: No Way Home.

Di mana Peter Parker versi Tom Holland ingin menyelamatkan para villain dari niat jahat dan merubah Doc. Octavius, Flint Marco, Norman Osborn, Electro dan Dr. Curt Connors menjadi baik.

Film Spiderman Across the Spider Verse dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Shameik Moore, Oscar Isaac, Daniel Kaluuya, Jake Johnson, Brian Tyree Henry dan Karan Soni.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News

Berita Terkait