DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Streaming MotoGP Italia 2023 Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Pertarungan Bagnaia dengan Duo Marquez Dimulai

image
Malam ini pukul 19.00 WIB gelaran MotoGP Italia dimulai dimana akan bersaing antara Francesco Bagnaia dan duo Marquez

 

ORBITINDONESIA.COM – Malam ini pukul 19.00 WIB siaran langsung MotoGP Italia 2023 dimana Alex Marquez dan Marc Marquez punya kans untuk mengejutkan rivalnya Francesco Bagnaia.

Persaingan para pebalap MotoGP Italia 2023 di Sirkuit Mugello, Italia sudah berlangsung sengit sejak sesi sprint race.

Dalam sesi sprint rece, pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia keluar sebagai juara. Hasil ini tempatkan Francesco Bagnaia posisi pole pada sesi balapan malam nanti.

Baca Juga: MotoGP Italia 2023: Hasil Kualifikasi, Bagnaia Raih Pole Position

Walau sukses menjadi yang tercepat, peluang Francesco Bagnaia untuk bisa rengkuh gelar di MotoGP Italia terbilang belum besar bisa melihat hasil pebalap lainnya di sprint race.

Francesco Bagnaia menjadi yang tercepat usai melesat dari urutan kedelapan pada sesi sprint race dengan catatan waktu 1 menit 44,835 detik.

Pada posisi kedua diikuti oleh Marc Marquez dari Repsol Honda dan sang adik Alex Marquez dari Gresini Racing Ducati.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Penumpang Bus TransJakarta Boleh tidak Bermasker, Asal…

Sementara itu di posisi keempat dan kelima ditempat pebalap Red Bull KTM Factory Racing, Jack Mille dan Jorge Martin dari Prima Pramac Racing.

Di sesi ini terdapat tiga pebalap yang alami kecelakaan, seperti Raul Fernandez yang terjadi di sesi Q1, sementara Enea Bastianini dan Brad Binder terjadi di sesi Q2, namun beruntungnya ketiganya lolos dari cedera.

Bagnaia berhasil menjadi juara sprint race, dan semakin kukuh di puncak klasemen MotoGP 2023 dengan perolehan nilai 106 poin.

Baca Juga: Singapore Open 2023: Jatuh Bangun, Akhirnya Gregoria Melaju ke 16 Besar

Dirinya dibuntuti oleh Marco Bezzecchi di posisi kedua dengan catatan 102 poin, selain itu ada Jorge Martin yang turut mengikuti di peringkat ketiga dengan 87 poin.

Bagaimana kans Marquez Bersaudara dalam merengkuh posisi juara diantara ambisi Francesco Bagnaia dalam mempertahankan gelar juaranya, saksikan malam nanti pukul 19.00 WIB.

MotoGP Italia 2023, akan ditayangkan di Stasiun televisi Trans7 dengan klik di sini atau lewat laman resmi MotoGP dengan klik di sini.

 

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News
-----

Berita Terkait