DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Indonesia Open 2023: Langkah Fajar/Rian Terhenti oleh Ganda India

image
Ganda putra Indonesia Fajar Rian gagal melaju ke semifinal Indonesia Open 2023 setelah terhenti oleh wakil India

 

ORBITINDONESIA.COM – Perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam turnamen Indonesia Open 2023 harut terhenti di babak perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus berhenti di Indonesia Open 2023 setelah dikalahkan oleh utusan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menyandang status ganda putra rangking 1 dunia, mendapatkan cobaan dari Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty pada Indonesia Open 2023.

Baca Juga: Indonesia Open 2023: Ganda Fajar Rian Tantang Wakil India di Perempat Final

Pada gim pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus tertinggal 13-12. Bahkan sempat menunnjukkan tanda tanda kebangkitan dengan mengambil alih permainan di gim kedua.

Namun, mereka tak berhasil pertahankan momentum hingga membuka kesempatan bagi utusan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tampil konsisten dan manfaatkan kesempatan di depan mata. Ganda putra rangking 6 dunia ini berhasil pastikan kemenangan setelah unggul 21-13 pada gim kedua.

Baca Juga: 30 Quotes Terbaik di Film Transformers Rise of the Beasts dari Optimus Prime hingga Optimus Primal

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus akui permainan dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan dua gim langsung 13-21 dan 13-21 dalam waktu 41 menit saja.

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Fajar/Rian dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty setelah sebelumnya di Thailand Open 20219.

Dan kini, Rankireddy/Shetty kembali menjadi batu sandungan bagi ganda putra Indonesia yang sedang berjuang mengembalikan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Awas Jangan sampai Berubah Warna, Inilah Cara Tips Menyimpan Daging Hewan Kurban Idul Adha tanpa Kulkas

Kekalahan dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetyy membuat langkah Fajar/Rian harus berhenti di tengah jalan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus merelakan tiket semifinal yang kemungkinan bisa menjadi derbi Merah Putih pin sirna.

Karena Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan berhadapan pemenang dari utusan Korea Selatan Kang Min hyuk/Seo Seung jae melawan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin.

 

 

 

 

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait