DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

20 Alasan Kamu Wajib Menonton Film Transformers Rise Of The Beasts, Munculnya Mirage Pembawa Angin Segar

image
Simak alasan wajib kamu harus nonton Film Transformers Rise of the Beasts.


ORBITINDONESIA. COM - Film Transformers Rise of the Beasts sudah tayang di bioskop XXI Indonesia lebih dari seminggu dan masih bisa kalian saksikan hari ini.

Film Transformers Rise of the Beasts membuat penggemar puas dengan cerita dengan kejutan di akhir filmnya yang berdurasi 127 menit.

Salah satu alasan wajib kalian harus segera menonton film Transformers Rise of the Beasts adalah munculnya tranformers baru Mirage sebagai momen segar dalm frenchise tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Transformers Rise of The Beast Terlengkap dengan Penjelasan Mirage yang Muncul dalam Pasukan Autobots

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Berikut ini adalah alasan wajib kenapa kalian harus segera menonton film Transformers Rise of the Beasts, yaitu:

1. Transformers Rise of the Beasts hadir dengan nuansa berbeda dengan kemunculan Maximals, Predacons, Terrorcons dan Unicorn.

2. Kali ini di film Transformers Rise of the Beasts, Steven Caple Jr lebih berfokus pada perkembangan karakter para Autobots dan Maximals tanpa mengesampingkan karakter manusianya.

3. Film yang diproduseri oleh Duncan Henderson memadukan cerita yang berhubungan dengan masa kini, masa lalu dan masa depan.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Film Transformers Rise of the Beasts di Bioskop XXI Kota Surabaya Hari Kerja dan Libur

4. Karena aksi Bumblebee yang selalu memukau, kali ini dia akan bekerjasama dengan Maximals yang dipimpin oleh Optimus Primal.

5. Seperti yang disebutkan sebelumnya jika film Transformers Rise of the Beasts akan memunculkan kelompok protagonis bernama Maximals yang akan menjadi debut dari Optimus Primal sebagai pemimpinnya.

6. Kali ini di film Transformers Rise of the Beasts menggunakan teknologi CGI terbaru dan membuat pertarungan Optimus Prime dan Scourge terlihat lebih realistis.

7. Ketika menonton film Transformers Rise of the Beasts ini akan disuguhkan pemandangan lokasi syutingnya yang indah dan berlokasi di Machu Pichu, Peru.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Baca Juga: Sebelum Menonton Film Transformers Rise of the Beasts, Kenali Karakter Manusia Teman Optimus Prime

8. Steven Caple Jr adalah sutradara baru dengan visi baru yang akan mengarahkan dunia Transformers dengan cerita yang lebih segar dengan menghadirkan Maximals.

9. Film Transformers Rise of the Beasts juga menyuguhkan skor musik yang memacu adrenalin ketegangan penontonnya.

10. Di film Transformers Rise of the Beasts tidak hanya menghadirkan Autobots dan sebagai sorotan utama melainkan tokoh lainnya juga mendapat kesempatan yang sama.

11. Noah Diaz mencuri perhatian sebagai manusia yang harus mencari pekerjaan dan akhirnya berteman dengan Mirage dan berhasil membangun chemistry yang kuat.

Baca Juga: Apa Rating Film Transformers Rise of the Beasts, Mungkinkah bisa Disaksikan semua Umur di Indonesia

12. Mirage juga mencuri perhatian sebagai anggota Autobots yang memiliki rasa humor yang mengocok perut penonton di kala ceritanya yang tegang.

13. Steven Caple Jr menunjukan bentuk Autobots dan Maximals lebih seperti adaptasi komik yang membuatnya terlihat lebih simple dan nyaman disaksikan.

14. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika film Transformers Rise of the Beasts adalah film debut untuk Optimus Primal yang diadaptasi dari Beasts Wars: Transformers.

15. Ending Transformers Rise of the Beasts secara mengejutkan dan menjadi trending di media sosial karena memunculkan tim G.I.Joe yang akan menjadi crossover.

Baca Juga: Siapa Pemeran dan Karakter Transformers Rise Of The Beasts Ini Penjelasan Paling Lengkap Autobots, Decepticons

16. Dalam waktu ke depan Transformers akan Paramount akan menghadirkan trilogi Transformers dengan film Rise of the Beasts sebagai pembukanya.

17. Di film Transformers Rise of the Beasts ini akan menghadirkan Optimus Prime yang tidak ramah lagi terhadap manusia untuk mempertahankan kelompok Autobotsnya.

18. Unicron menjadi villain akbar di dunia Transformers dan muncul di Rise of the Beasts yang mungkin sulit dikalahkan oleh Optimus Prime dan Maximals.

19. Jika sebelumnya Transformers selalu muncul dengan robot pria, kali ini di Rise of the Beasts memunculkan robot wanita yang ikut beraksi seperti Arcee dan Airazor.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Baca Juga: Inilah 3 Karakter Utama Transformers Rise of The Beasts Lengkap dengan Penjelasan, Perubahan, dan Perannya
20. Kemungkinan kemunculan Primus di film selanjutnya terbuka lebar, untuk membantu Autobots mengalahkan musuh dalam dua film berikutnya.

Itulah sejumlah alasan kenapa kalian harus menonton film Transformers Rise of the Beasts yang masih tayang di bioskop XXI.

Meskipun sudah tidak disutradarai oleh Michael Bay, film Transformers Rise of the Beasts layak disaksikan karena berhasil menjuarai Box Office di beberapa negara.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News

Berita Terkait