DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sukses Raih Penghargaan Internasional di WCIF Korea Selatan, Ini Kata Raffi Ahmad Tentang Perjuangannya

image
Raffi Ahmad Berbagi Kisah Dalam Meraih Penghargaan Dari WCTF

 

ORBITINDONESIA.COM- Raffi Ahmad, pasangan Nagita Slavina ini kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sosok influencer nomor 1 di ASEAN dalam World Cultural Industry Forum (WCIF)  di Korea Selatan.

Dalam penghargaan WCIF yang bergengsi, Raffi Ahmad berhasil bersaing dengan para selebriti ternama dari seluruh Asia, dan meraih tempat terbaik di ASEAN dan di ASIA hanya kalah oleh BTS dan BLACKPINK.

Kehadiran Raffi Ahmad di WCIF Korea Selatan juga merupakan bukti bahwa budaya Indonesia semakin diakui dan dihormati di kancah internasional.

Baca Juga: Raffi Ahmad Raih Pengharagaan Internasional Kalah Bersaing dengan BTS dan BLACKPINK di Asia

Perjuangannya yang gigih dan dedikasinya dalam berkontribusi didunia industri yang luar biasa telah menghasilkan pengakuan dari dunia hiburan global.

Sebagai seorang presenter, aktor, dan pengusaha sukses, Raffi Ahmad telah membuktikan bahwa kesuksesan bukanlah hasil dari keberuntungan semata, tetapi merupakan hasil dari perjuangan dan kerja keras yang tak kenal lelah.

Dalam acara tersebut, ia telah menjadi duta bangga bagi negaranya, mewakili bakat dan potensi yang dimiliki oleh industri hiburan Indonesia.

Baca Juga: Selama Libur Sekolah, Taman Mini Indonesia Indah Siapkan Permainan dan Seni Trasional Tradisional

Dilansir dari youtube intens investigasi pada 19 Juni 2023, Raffi Ahmad menyampaikan bahwa, Kunci suksesnya adalah kerja terus, tekun, tidak neko-neko.

Selain itu dalam usahanya jangan melewati moment, dalam berusaha pantang menyerah terus on the track agar tidak tersalip dengan yang lain.

Raffi Ahmad sendiri menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya.

Baca Juga: Jokowi Umumkan Peluncuran Satelit Milik Indonesia dengan Kapasitas Terbesar di Asia, Netizen Syok

Dirinya mengungkapkan bahwa perjalanan menuju pengakuan internasional tidaklah mudah, tetapi setiap tantangan dan kegagalan merupakan bagian dari proses pembelajaran dan pertumbuhan.

Raffi Ahmad mengajarkan kita pentingnya berusaha tanpa henti, menjalani setiap langkah dengan penuh keyakinan, tidak takut mengambil risiko dan berani berkolaborasi untuk hal baru untuk meraih tantangan dan kesuksesan

Raffi Ahmad berharap bahwa kesuksesannya dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengejar impian mereka dan memperjuangkan apa yang mereka cintai.

Baca Juga: Apa Arti Tanggal 1 Dzulhijjah dan Perbedaannya dengan Hari Raya Idul Adha, Simak Penjelasannya Berikut Ini

Dari kisah ini kita belajar, Raffi Ahmad telah mengukir namanya dalam sejarah industri hiburan Indonesia dan memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki bakat yang luar biasa termasuk bersaing di dunia industry internasional.

Kita patut bangga atas prestasi yang diraih oleh Raffi Ahmad,semoga perjuangannya yang menginspirasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk mewujudkan impian dan meraih kesuksesan dalam bidang yang kita geluti.***

 

 

 

 

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Dari Orbitindonesia.Com Di Google News.

Berita Terkait