DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Siapa Rendy Kjaernett yang Jadi Selingkuhan Syanaz Sadiqah, Ini Dia Profil Lengkap si 'Raja FTV'

image
profil lengkap Rendy Kjaernett yang diisukan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

 

ORBITINDONESIA.COM – Kabar kurang menyenangkan lagi-lagi datang dari kalangan selebritas Indonesia dan kali ini menyeret nama Syahnaz Sadiqah yang diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik dari presenter kondang Raffi Ahmad, diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang pria beristri yang dikenal sebagai 'Raja FTV' Rendy Kjaernett.

Seperti apa profil lengkap Rendy Kjaernett yang isu perselingkuhannya dibongkar oleh istri sahnya sendiri, Lady Nayoan dengan berbagai bukti yang sulit untuk dibantah.

Baca Juga: Ini Dia Profil Lengkap Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad yang Diisukan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett

Diketahui kabar perselingkuhan Rendy dan Syahnaz sudah berlangsung kurang lebih selama satu tahun terhitung sejak Juni 2022.

Hal itu diketahui dari pengakuan sang istri, Lady Nayoan yang membongkar semua bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan pemilik salon kecantikan dan fashion line bernama "Sya's Glam" tersebut.

Pengakuan Lady Nayoan pertama kali diungkapkan ke publik lewat instastory di akun Instagram pribadinya miliknya @ladynayoan.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett Makin Kuat: Ini Bukti Lengkap dari Lady Nayoan

Profil Lengkap Rendy Kjaernett

Bagi kamu yang suka menikmati tayangan di salah satu satu stasiun televisi swasta ternama di Indonesia, tentu nama Rendy Kjaernett sudah tak asing lagi di telinga.

Pria kelahiran 1 Juli 1988 tersebut memang dikenal sebagai aktor yang banyak membintangi FTV dan juga sinetron di stasiun televisi.

Dirinya merupakan anak tunggal dari pasangan ayah yang berasal dari Norwegia, Ernest Kjaernett dan ibu berdarah keturunan Tinghoa-Indonesia, Retno W Sari.

Baca Juga: Profil Lengkap Lady Nayoan yang Bongkar Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett mendapatkan julukan sebagai Raja FTV tak lain karena ketekunannya dalam menjalani seni peran di dunia layar kaca.

Aktor yang dulunya juga pernah menjalani karir sebagai seorang model itu pun pernah dipercaya sebagai model video klip singel Gita Gutawa berjudul Aku Cinta Dia.

Rendy Kjaernett diketahui telah memiliki seorang istri bernama Lady Veronica Nayoan alias Lady Nayoan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Raih Pengharagaan Internasional Kalah Bersaing dengan BTS dan BLACKPINK di Asia

Dari hasil pernikahannya tersebut pada 2014 silam, Rendy telah dikaruniai tiga orang anak bernama Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuela Kjaernett, dan Gavriel Jacob Kjaernett. ***

Kamu bisa mendapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait