DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Isu Perselingkuhan Dibongkar Lady Nayoan, Syahnaz dan Rendy Kjaernett Kompak Nonaktifkan Komentar Instagram

image
Syahnaz dan Rendy Kjaernett kompak menonaktifkan kolom komentar akun sosial media mereka setelah dibongkar oleh sang istri Lady Nayoan

 

ORBITINDONESIA.COM - Pada hari Selasa malam, tanggal 20 Juni 2023 netizen dihebohkan dengan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy lewat akun Instagramnya.

Syahnaz Sadiqah yang telah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini rupanya berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang merupakan suami dari Lady Nayoan.

Dari unggahan story Instagram Lady Nayoan @ladynayoan, diketahui bahwa isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sudah diketahui sejak setahun lalu.

Baca Juga: Profil Lengkap Rendy Kjaernett Tersandung Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Tanggal Lahir dan Film

Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik dari Raffi Ahmad ini rupanya telah diketahui juga oleh sang suami Jeje Govinda.

Namun setelah beberapa kali ketahuan dan meminta maaf untuk tidak mengulanginya lagi, perselingkuhan tersebut tetap dilanjutkan oleh Syahnaz dan Rendy hingga saat ini.

Bahkan keduanya memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘suami’ dan ‘istri’ jika dilihat dari hasil screenshot yang di unggah oleh Lady Nayoan di story Instagramnya.

Baca Juga: Inilah Ciri Daging Kurban yang Sehat dan Berkualitas untuk Disantap Bersama Keluarga pada Hari Raya Idul Adha

Tak hanya itu, Syahnaz juga disebut-sebut telah membelikan suami Lady Nayoan tersebut Iphone 11 Pro Max beserta kartunya agar perselingkuhan mereka tidak diketahui oleh pasangan masing-masing.

Meski begitu, karena ingin rumah tangganya tetap utuh, Lady Nayoan beberapa kali menghubungi suami Syahnaz, Jeje Govinda agar menjauhkan mereka dari hubungan yang tidak sehat tersebut.

Tak hanya itu, Lady Nayoan bahkan pernah berusaha menutupi isu perselingkuhan tersebut dari media gosip agar rumah tangganya tetap utuh.

Baca Juga: Taipei Open 2023: Ganda Rinov-Pitha Atasi Perlawanan Ganda Australia

Namun sayangnya, kesabaran Lady Nayoan telah habis melihat tingkah keduanya yang tak kunjung berubah hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk mencurahkan segala bukti perselingkuhan suaminya ke media sosial.

Tak tanggung-tanggung, disetiap story Instagram yang diunggah oleh Lady Nayoan, ia menandai akun Instagram Syahnaz dan Rendy dengan font yang sangat besar agar tampak jelas.

Berkat aksinya tersebut, kini akun Instagram milik Rendy dan Syahnaz kompak menonaktifkan kolom komentarnya karena takut diserbu oleh warganet yang geram dengan perilaku mereka berdua.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Presiden Jokowi Cabut Status Pandemi Covid 19 di Indonesia, Berubah Jadi Endemi

Karena keduanya menonaktifkan kolom komentar Instagram masing-masing, kini netizen berbondong-bondong menyerbu kolom komentar di akun Instagram Lady Nayoan.

Banyak yang menyayangkan perilaku Syahnaz dan Rendy karena dirasa tidak bersyukur telah dikaruniai keluarga masing-masing yang sudah bahagia lewat kolom komentar di akun Instagram Lady Nayoan.

Tak sedikit pula yang memberi dukungan kepada Lady Nayoan agar masalah rumah tangganya ini segera terselesaikan.***

 

 

 

 

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News.

Berita Terkait