DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jelang Liga 1: Persija Jakarta Melawan RANS, Sempat Unggul Macan Kemayoran Justru Berakhir dengan Kekalahan

image
Persija Jakarta kalah dari RANS Nusantara FC dalam partai persahabatan jelang Liga 1 Indonesia bergulir

ORBITINDONESIA.COM – Jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia, sejumlah klub melakukan pertandingan pra musim salah satunya adalah Persija Jakarta.

Persija Jakarta melakukan pertandingan persahabatan dengan RANS Nusantara FC jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2023/24

Duel antara Persija Jakarta melawan RANS Nusantara FC ini berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta pada Rabu 21 Juni 2023 malam WIB.

Baca Juga: Liga 1: Marko Simic CLBK dengan Persija Jakarta, Jakmania Terpecah

Persija Jakarta dalam pertandingan melawan RANS Nusantara FC menurukan pemain pelapis, namun menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol di 45 menit pertama.

Aji Kusuma sempat menemukan ruang tembak untuk menjebol gawang RANS Nusantara FC yang dikawal oleh Hilmansyah, sayang tendangannya dapat dibaca dan di tepis oleh Hilmansyah.

RANS Nusantara FC pun nyaris mencetak gol ketika pertandingan berjalan 38 menit lewat Evandro Brandao yang lepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, sayang tendangannya melebar tipis di sisi kiri gawang Persija

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta Melawan PSM Makassar Jadi Laga Pembuka di Gelora Bung Karno

Melihat situasi permainan yang mengancam gawang timnyas, Thomas Doll mengganti kipernya dari Cahya Supriadi dengan Andritany Ardiansyah dan beberapa pemain lainnya.

Pergantian ini pun membuat Persija Jakarta berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-1 lewat tendangan Alfriyanto Nico yang manfaatkan umpan dari Rayhan Hannan.

Namun keunggulan Persija Jakarta hanya bertahan selama 15 menit saja, sebelum RANS Nusantara FC mampu imbangi permainan dengan skor 1-1

Baca Juga: Terkuaknya Chat Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett Via Aplikasi Ojol, Netizen Dapat Ilmu Baru

RANS Nusanatara FC pun mencetak gol penyeimbang lewat tendangan Antoni Putro Nugroho pada menit ke-77

Antoni Putro Nugroho manfaatkan kesalahan Andritany yang menepis bola tidak sempurna dan gagal membuang bola menjauh dari kotak penalti.

Bola pantulan dari Andritany tersebut dapat dikontrol dengan dada oleh Antoni sebelum lepaskan tendangan dan masuk ke sudut atas kanan gawang Persija Jakarta.

Baca Juga: Amalan di Awal Bulan Dzulhijjah Menjelang Idul Adha yang Harus Kalian Ketahui

Keberhasilan Antoni mencetak gol ini membuat sang pemilik RANS Nusantara FC Raffi Ahamd yang menyaksikan langsung tersenyum sembari bertepuk tangan.

Antoni Putro Nugroho kembali catatkan namanya di papan skor pada waktu tambahan tepatnya di menit ke-90+2 dan memastikan kemenangan RANS Nusantara FC atas Persija Jakarta.

 

 

 

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait