DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Isi Chat Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett Dibongkar, Sebutan Suami Istri Jadi Sorotan Netizen

image
Isi chat antara Shanaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dengan sebut suami istri ini mengudang sorotan netizen

 

ORBITINDONESIA.COM - Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terkuak setelah Lady Nayoan mengunggah isi chat keduanya di akun Instagram miliknya @ladynayoan.

Ramainya isu perselingkuhan tersebut membuat Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kompak menonaktifkan kolom komentar Instagram mereka karena takut diserbu netizen.

Sebutan suami dan istri dalam isi chat yang diunggah Lady Nayoan ke Instagram story kini menjadi sorotan netizen yang ramai dibicarakan.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett Makin Kuat: Ini Bukti Lengkap dari Lady Nayoan 

Akibat kolom komentar akun Instagram Syahnaz  Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dinonaktifkan, netizen kini berbondong-bondong mengungkapkan kekesalannya terhadap mereka berdua lewat kolom komentar di akun Instagram Lady Nayoan.

Netizen kini memenuhi kolom komentar di Instagram Lady Nayoan, @ladynayoan yang ramai menanggapi isu perselingkuhan Rendy dan Syahnaz.

Tak sedikit dari mereka yang merasa sakit hati mendengar kabar berita perselingkuhan ini.

Baca Juga: Ini Dia Profil Lengkap Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad yang Diisukan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett

Dari beberapa unggahan di story Instagram Lady Nayoan, netizen ramai menyoroti isi chat antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah yang dianggap menggelikan.

Apalagi dalam chat tersebut Syahnaz dan Rendy memanggil satu sama lain dengan sebutan suami dan istri padahal jelas-jelas mereka bukanlah pasangan suami istri.

Selain sebutan suami dan istri, isi chat mereka berdua juga dipenuhi dengan emotikon-emotikon cium dan bahasa ala ABG yang sedang kasmaran.

Baca Juga: Profil Lengkap Rendy Kjaernett Tersandung Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Tanggal Lahir dan Film

Isi chat Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ini disebut-sebut lebih parah dari ABG yang sedang puber karena terkesan lebay.

“geli banget baca chatnya, bener-bener puber kedua kayanyaa. Bisa-bisanya lagi chat di aplikasi G**ek sampe seniat itu lohh,bener ya puber kedua itu sampe lupa anak istri/suami ,,naudzubillah,” tulis akun @riaizzul.

Selain netizen, seorang psikiater juga ikut menanggapi isu perselingkuhan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Baca Juga: Bocoran lengkap 8 Judul Episode One Piece Live Action yang Ceritakan Perjalanan Kru Bajak Laut Monkey D Luffy

“Melihat isi chatnya memang sedang berada pada fase attraction, jadi menggebu, penuh ledakan rasa suka, adrenalin terpompa dan receptor dopaminenya minta tambahin dopamine terus, sehingga meruntuhkan logika,” komentar akun @santi_psychiatrist yang merupakan seorang psikiater.

Dari isi chat tersebut memang sangat jelas terlihat bahwa keduanya benar-benar sedang jatuh cinta sehingga lupa bahwa masing-masing dari mereka sudah memiliki keluarga dengan dikaruniai anak-anak yang lucu dari pasangannya.

Bahkan tak sedikit dari warganet yang berkomentar menyindir menggunakan kata-kata lebay yang menirukan chat Syahnaz dan Rendy.

Baca Juga: Jokowi Cabut Status Pandemi COVID 19, Ternyata Masih Ada Kasus Penularan, Segini Jumlahnya

 

Beberapa netizen bahkan merasa jijik dan mual melihat isi chat keduanya.

“Kirain cuma bocil-bocil yang chatnya alay gitu, rupanya artis juga ya. mual bacanya,” tulis akun @gsshopbangkok.

Munculnya isu perselingkuhan ini menambah daftar baru banyaknya artis yang ketahuan berselingkuh dan diungkap ke publik akhir-akhir ini.***

 

 

 

 

 

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News.

Berita Terkait