DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Rekomendasi Tempat Menginap di Pulau Komodo yang Jadi Destinasi Wisata Bulan Madu Pemain Argentina

image
Pemain Timnas Argentina, Nicolas Tagliafico memilih berlibur di Pulau Padar, Labuan Bajo.

 

ORBITINDONESIA. COM - Selepas pertandingan FIFA Matchday, beberapa pemain Argentina mencuri kesempatan untuk berlibur di destinasi wisata di Indonesia.

Salah satunya adalah Nicolas Tagliafico bersama istrinya yang berkunjung ke destinasi wisata Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur dalam rangka bulan madu.

Pulau Komodo menjadi salah satu destinasi favorit Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara, untuk itulah kalian harus mengetahui tempat menginap di NTT ketika berkunjung ke pulau naga ini.

 Baca Juga: Profil Lengkap Ilkay Gundogan, Pesepakbola Muslim yang Pilih Berlabuh ke Barcelona Usai Bawa City Raih Treble

Lewat unggahan Instagramnya, Tagliafico menunjukan keindahan matahari terbenam di Pulau Komodo yang dia nikmati bersama istrinya.

Tidak hanya menikmati keindahan matahari terbenam, Tagliafico juga terlihat sangat puas dengan hidangan makan malam romantis bersama istrinya di Pulau Komodo.

Sebagai destinasi wisata unggulan Indonesia pastinya Pulau Komodo mempunyai tempat menginap yang sudah dikenal wisatawan untuk menginap.

 Baca Juga: Netizen serang Rafii Ahmad Imbas dari Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah: Ajarin Adiknya Biar Gak Jadi Pelakor

Penginapan ini sering disambangi oleh wisatawan yang datang dari berbagai negara untuk melihat matahari terbenam maupun untuk melihat Komodo secara langsung.

Penginapan di destinasi wisata Pulau Komodo ini juga disertai dengan harga yang cukup terjangkau bagi wisatawan lokal.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat menginap di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur:

 Baca Juga: Naik Kapal Laut, Ribuan Kader PDIP Sulawesi Utara Datang ke Jakarta: Wakil Gubernur Steven Kandouw Turut Serta

  1. Kasuwari Hotel

Dengan pemandangan bukit Nusa Tenggara Timur kalian bisa beristirahat dan bermalam di Kasuwari Hotel sebelum berwisata ke Pulau Komodo.

Di Kasuwari Hotel, kalian bisa mendapatkan sejumlah fasilitas lengkap seperti sarapan dan kamar mandi dengan harga yang terjangkau.

Kalian bisa memesan kamar hotel ini dimulai dengan harga Rp184.111 dan berlokasi cukup dekat dengan Pulau Komodo.

 Baca Juga: Usai Raih Treble Winner, Kapten Manchester City Ilkay Gundogan Resmi Gabung Barcelona: Deal Done!

  1. Grand Prundi Hotel

Dengan harga Rp281.058 kalian bisa mendapatkan kamar dengan suasana nyaman di Grand Prundi Hotel.

Hotel ini juga menyediakan taman yang indah dan biasa dijadikan tempat berselfie para pengunjung yang ingin datang ke Pulau Komodo.

 Baca Juga: Rayakan HUT ke 496 Ibukota Jakarta Dengan Twibbon dan Kamu Juga Bisa Gunakan 10 Ucapan Ini di Media Sosial

  1. Pavilla Labuan Bajo

Didominasi oleh dekorasi kayu, Pavilla Labuan Bajo adalah rekomendasi tempat menginap bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Komodo.

Kalian bisa booking hotel ini dimulai dengan harga Rp393.324 dan bisa mendapatkan fasilitas seperti kamar yang dilengkapi kamar mandi, kasur, televisi hingga tempat parkir.

 Baca Juga: Cukup Bayar Rp 1 Naik TransJakarta Bagi Kamu yang Mau Keliling Ibukota di HUT ke 496 Jakarta, Khusus Hari Ini!

  1. L Bajo Hotel

Dari sekian banyak tempat menginap di Pulau Komodo, L Bajo Hotel adalah lokasi yang paling menawarkan keindahan pemandangan Nusa Tenggara Timur.

Dengan membayar biaya Rp282.645 kalian bisa mendapatkan fasilitas kamar, sarapan, kasur hingga pemandangan yang laut NTT dan matahari terbenam.

 Baca Juga: Ini Perjalanan Cinta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

  1. The Jayakarta Suites Komodo-Flores

Jika mencari tempat menginap dengan fasilitas lengkap maka kalian harus memilih The Jayakarta Suites Komodo-Flores.

Karena hotel ini akan memberikan fasilitas kamar nyaman, tempat parkir luas, sarapan, taman hingga kolam renang.

Baca Juga: Aib Syahnaz Sadiqah Terkuak usai Isu Perselingkuhan, selama Nikah Jeje Govinda Ungkap Cuma Sahur Bareng 3 Kali

Untuk mendapatkan fasilitas ini kalian harus membayar biaya bermalam sebesar Rp776.529.

Itulah sejumlah rekomendasi tempat menginap yang bisa didatangi di Pulau Komdo dengan harga terjangkau.

Tagliafico juga sempat berinteraksi dengan penggemarnya di NTT dan melayani sejumlah permintaan tanda tangan dengan ramah.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News

Berita Terkait