DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Lady Nayoan Curhat ke Syahnaz Sadiqah Tanpa Curiga ada Isu Perselingkuhan Rendy Kjaernett: Naz Jagain Rendy ya

image
Lady Nayoan mantap cerai sebelum bongkar perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. (Kolase: Berbagai sumber)

ORBITINDONESIA. COM - Lady Nayoan akhirnya tampil perdana di depan publik usai membongkar isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan yang menjadi bintang tamu di konten Youtube Dr. Richard Lee yang diposting pada 22 Juni 2023 malam curhat membicarakan tentang isu perselingkuhan suaminya.

Pada awal video konten yang dipandu Dr. Richard Lee, Lady Nayoan menceritakan awal pertemuannya dengan Syahnaz Sadiqah yang tidak disadarinya menjadi awal isu perselingkuhan.

 Baca Juga: Netizen serang Rafii Ahmad Imbas dari Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah: Ajarin Adiknya Biar Gak Jadi Pelakor

Lady Nayoan mengungkap jika dirinya sejak awal tidak kenal dengan perempuan yang disebut dengan inisial S diduga adalah Syahnaz.

Adik Raffi Ahmad itu pertama kali berkenalan dengan Lady Nayoan saat bersama berperan membintangi salah satu judul sinetron FTV.

"Kenapa aku ibaratnya sakit hati banget, karena 2021 pertama kali aku kenal sama si S itu di FTV. Terus kayaknya itu awal FTV-nya dia ya pas setelah dia punya anak, dua tahun dia break gitu, dia syuting pertama kali itu," jelas Lady Nayoan.

 Baca Juga: Ini Perjalanan Cinta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan juga menyambut baik sinyal dari Syahnaz yang ingin berteman dengan dirinya dan menganggap istri dari Jeje Govinda itu memang orang yang perhatian.

"Di situ aku ngerasa dia mau temenan sama aku karena waktu itu ada premier film terus dia itu gini 'Kak kalau kayak gini datang nggak?' Aku akhirnya datang, aku datang nggak sama siapapun, aku datang nemenin dia,” lanjutnya.

Pertemanan Syahnaz dan Lady berlanjut dengan melakukan beberapa kegiatan bersama rekan syuting sinetron FTV.

 Baca Juga: Aib Syahnaz Sadiqah Terkuak usai Isu Perselingkuhan, selama Nikah Jeje Govinda Ungkap Cuma Sahur Bareng 3 Kali

Setelah itu bikin kayak geng-gengan gitu lah sama sutradara, ada beberapa pemain FTV juga, sama ada director castingnya juga, bikin lah kita suka olahraga bareng, terus misalnya karaokean bareng," cerita Lady Nayoan.

Bahkan Lady juga sangat mempercayai Syahnaz sebagai temannya dengan berani menceritakan permasalahan rumah tangga yang dialaminya bersama Rendy.

"Di Agustus ini, aku sama Rendy tuh pernah punya masalah, aku curhat lah ke S karena S mau berangkat Tanah Air Beta waktu itu ke Toraja sama Rendy. Terus aku bilang 'Naz jagain Rendy ya,” tutur Lady melanjutkan.

 Baca Juga: Kronologi Lengkap Terkuaknya Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, Ketahuan Jalan di PIK

Saat curhat tentang masalah yang dialaminya dengan Rendy, Lady merasa disambut dengan baik dan Syahnaz adalah orang yang nyaman untuk diajak bercerita.

“Aku ceritain lah masalah aku sama dia. 'Ah kak ya ampun kak blablabla, kan kak Lady lagi hamil', dia bilang gitu. Aku sebagai orang yang lagi hamil digituin kan lebih sensitif lagi, kayak 'ih dia baik ya, dia sayang'," lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui publik, jika Lady Nayoan mengungkap isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy dimulai sejak Juli 2022 lalu.

 Baca Juga: Isu Perselingkuhan Dibongkar Lady Nayoan, Syahnaz dan Rendy Kjaernett Kompak Nonaktifkan Komentar Instagram

Hal itu diungkapkan oleh Lady di unggahan Instastory miliknya dan membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy.

Sebenarnya Syahnaz sempat meminta maaf lewat pesan WhatsApp kepada Lady karena telah menjalin hubungan terlarang dengan Rendy.

Saat pertama kali, Lady menerima permintaan maaf itu karena ingin fokus dengan kehamilannya.

 Baca Juga: Profil Lengkap Lady Nayoan yang Bongkar Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett

Setelah meminta maaf rupanya Syahnaz masih belum jera juga untuk menjalin hubungan dengan Rendy.

Hal itu dibuktikan dengan unggahan di Instastory Lady Nayoan yang mengungkap jika Syahnaz pergi ke Bandung, lokasi syuting Rendy.

Lady Nayoan juga menyebut jika Syahnaz dan Rendy sempat makan berdua di restoran.***

Berita Terkait