DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Lagi Hits, Ini 5 Rekomendasi Kafe Kue di Bandung, Cocok untuk Tempat Nongkrong Menghabiskan Waktu Liburan

image
Tempat Kafe Kue di Bandung Jawa Barat yang Sedang Hist, Menemani Liburan Akhir Pekan Anak Muda. Sumber Foto: Twitter @Shuwal_iman

ORBITINDONESIA.COM - Menemani liburan akhir pekan, tak lengkap rasanya jika kita belum berkunjung ke tempat kafe kue yang sedang hits di Bandung.

Akhir-akhir ini, kafe kue atau dessert menjadi hits di kalangan anak muda untuk tempat nongkrong ketika liburan akhir pekan.

Kota Bandung punya sejuta kuliner yang tak pernah ada habisnya untuk dicoba.  Selain tempat makan Sunda yang legendaris, kini muncul kafe kue yang sedang hits di kalangan anak muda di Bandung.

Baca Juga: 7 Kafe Estetik di Kuningan Jawa Barat ini Miliki Pemandangan Alam yang Indah dan Sejuk, Cocok untuk Healing

Tempat kafe yang banyak tersebar di Bandung biasanya menawarkan tempat ngopi. Namun, belakangan tren kafe kue atau dessert mulai menjamur di Bandung.

Pada momen liburan seperti sekarang ini, kafe kue yang hits tersebut cocok dikunjungi untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. 

Di antaranya seperti kafe Seroja Bakes, La Vie En Rose Patisserie,Cremelin, dan sebagainya.

Baca Juga: Bingung Cari Tempat Berbuka Puasa, Ini 5 Kafe di Kediri yang Menunya Bikin Kenyang dengan Suasana yang Asik

Dilansir dari channel YouTube Rifky Herlanda, berikut ini 5 kafe kue hits di Bandung Jawa barat.

1. La Vie En Rose

Kawasan Cimbuleuit banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur di Bandung, karena banyaknya kafe dan tempat makan menarik. 

Salah satunya adalah kafe kue bernama La Vie En Rose.

Baca Juga: Kalangan Musikus Datangi Balaikota Padang Minta Aturan Pembatasan Jam Operasi Kafe Direvisi

Kafe kue ini berlokasi di Jalan Ciumbuleuit No. 107, di kawasan Garage Room. 

Kafe ini memiliki konsep ala Prancis yang tampil klasik. Pilihan menu kue dan dessert-nya sangat beragam.

Menu donat Brule Vanilla dan Strawberry Tres Leches bisa dijadikan andalan saat nongkrong di sini.

Jangan lupa nikmati dengan teh susu yang rasanya manis lembut seperti gulali. Makanan dan minuman di sini dibanderol dari Rp 20.000 - Rp 30.000-an.

2. Seroja Bake

Seroja Bake berlokasi di Cihapit, Bandung. Kafe kue satu ini juga sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh penikmat dessert.

Tempatnya mungil, namun suasananya terasa hangat. Terdapat area rooftop yang asri untuk nongkrong, paling pas ke sini saat sore hari.

Pilihan menu yang ditawarkan Seroja Bake ini terdapat sentuhan rasa Indonesia. Andalannya adalah Pavlova Musim Buah. Dessert lainnya ada choux dan tart singkong.

3. Peach of Cake

Kafe bernama Peach of Cake di kawasan Karangsari, Bandung ini juga patut dikunjungi kalau mencari kafe kue hits. 

Tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong, ada area indoor maupun outdoor.

Pilihan kue yang ditawarkan oleh Peach of Cake ini sangat beragam. Kamu bisa mencoba poured tiramisu, aneka sliced cake, dan pie.

Kue-kue yang cantik ini pas dinikmati bersama segelas es kopi. Kalau tak menyukai kopi, es matcha latte bisa menjadi pilihan yang cocok.

4. Kumari Bake & Brew

Kumari Bake and Brew, kafe hits yang berlokasi di Jalan Bagusrangin No. 1, Lebakgede, Bandung. Kafe ini memiliki ruang yang luas dengan area outdoor yang asri dan hijau.

Kumari juga termasuk kafe kue yang hits di Bandung. Pilihan kue dan dessert-nya sangat beragam, mulai dari sliced cake hingga mini cake yang creamy. Harganya mulai dari Rp 30.000-an.

5. Cremelin

Satu lagi kafe kue yang hits di Bandung, yaitu Cremelin. 

Kafe ini memiliki nuansa Jepang yang kental, suasananya hangat dengan paduan kayu yang dominan.

Kafe ini memiliki menu hidangan utama ala Jepang yang menggugah selera, namun pilihan kue nya juga tak kalah memikat. Menu kue La Manssion dan choux di sini menjadi andalan.***

Berita Terkait