DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Berikut ini Prediksi dan Link Streaming BRI Liga 1 Antara Borneo FC Melawan Bali United Live di Indosiar

image
Borneo FC akan menjamu Bali United dalam pekan kedua BRI Liga 1 malam ini WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Pekan kedua BRI Liga 1 hadirkan pertandingan menarik antara Borneo FC melawan Bali United.

Pekan kedua BRI Liga 1 antara Borneo FC melawan Bali United berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada pukul 19.00 WIB

Borneo FC maupun Bali United mengawali kompetisi BRI Liga 1 dengan hasil negatif dimana Borneo FC ditahan imbang oleh Persik Kediri sementara Bali United tumbang oleh PSS Sleman di rumahnya sendiri.

Baca Juga: Pekan Kedua BRI Liga 1, Hattrick Gustavo Almeida Selamatkan Arema FC dari Kekalahan

Mengingat mesin kompetisi baru digerakkan, belum ada kata terlambah untuk mengubah peruntungan dan laga ini bisa menjadi momentum bangkit bagi Borneo FC maupun Bali United.

Soal rekor pertemuan, Borneo FC masih unggul atas Bali United, dalam 10 pertemuan di Liga 1, Borneo FC koleksi 4 kemenangan sedangkan Serdadu Tridatu 3 kali dan sisanya berakhir imbang.

Tapi perlu dicatat bahwa Borneo FC tak penah kalah atas Bali United bila bermain di Stadion Segiri Samarinda, terakhir April lalu mereka pesta gol 5-1 di gawang Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Pekan Kedua BRI Liga 1, PSS Sleman Melawan Persis Solo Berakhir Imbang

Dukungan para suporter diharapkan penuhi Stadion Segiri Samarinda untuk laga malam ini, terlebih ini adalah penampilan perdana mereka di rumah sendiri harus ditandai dengan hasil memuaskan.

Kegagalan raih hasil maksimal ketika melawan Persik Kediri bisa dijadikan pelajaran dan memperbaikinya saat berhadapan dengan Bali United.

Top skor BRI Liga 1 musim lalu, Matheus Pato tetap menjad andalan di lini depan dengan Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri dalam memberikan peluang.

Baca Juga: 5 Fakta yang Bisa Bikin Threads Saingi Twitter, Rekor Pengguna Tembus 44 Juta Hanya Dalam 24 Jam

Dilema akan terjadi pada sektor pertahanan dimana Borneo FC melimpah bek berkualitas seperti Silverio Silva, Leo Lelis, Diego Michiels hingga pemain masa depan Komang Teguh tinggal siapa yang paling siap.

Mendapatkan tamparan keras saat laga pembuka membuat pelatih Bali United Stefano Cugurra banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan

Dirinya fokus memperbaiki sejumlah aspek pada permainan Ilija Spasojevic dan kawan kawan agar lebih solid dan kompak saat mekaloni laga melawan Borneo FC.

Baca Juga: Elon Musk ingin Tuntut Mark Zuckerberg Luncurkan Aplikasi Media Sosial Threads Saingi Twitter: C

Pemain yang mendapatkan sorotan kali ini adalah Ilija Spasojevic, karena sudah tiga laga termasuk perebutan tiket Liga Champion Asia melawan PSM Makassar bermain di bawah penampilan terbaiknya.

Spaso harus bisa perlihatkan ketajamannya kembali di depan gawang atau terancam menjadi penghangat bangku cadangan, karena Bali United baru saja mendatangkan penyerang asal Brasil Jefferson Assis.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

Baca Juga: Penuhi Syarat ini agar bisa ikuti langkah membuat akun Media Sosial Threads di HP Android dan IPhone

03 April 2023 - Borneo FC 5-1 Bali United

15 Desember 2022 - Bali United 1-3 Borneo FC

29 Januari 2022 - Bali United 2-1 Borneo FC

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe Murah di Depok, Cocok untuk Mahasiswa: Bisa Buat Nongkrong Bareng Teman

28 September 2021 - Borneo FC 1-1 Bali United

18 Oktober 2019 - Borneo FC 6-0 Bali United

Bila melihat data dan paparan di atas, OrbitIndonesia.com prediksi pertandingan akan berjalan sengit dengan saling jual beli serangan dan juga drama yang terjadi namun kedudukan akhir adalah kemenangan Borneo FC 3-0 atas Bali United

Baca Juga: Apa Rating One Piece Live Action Tayang di Netflix, Mungkinkah bisa Disaksikan semua Umur di Indonesia

Pertandingan Borneo FC melawan Bali United yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini. ***

Berita Terkait