DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan BRI Liga 1 antara Persikabo 1973 Melawan Persija Jakarta Malam ini Live di Indosiar

image
Persikabo 1973 akan meladeni permainan Persija Jakarta dalam laga penutup pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong malam ini pukul 19.00 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga penutup pekan kedua BRI Liga 1 hadirkan derbi Jagorawi antara Persikabo 1973 melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Laga penutup pekan kedua BRI Liga 1 hadrikan derbi Jagorawi antara Persikabo 1973 melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Walau berstatus tuan rumah, menghadapi Persija Jakarta bukanlah perkara mudah bagi Persikabo 1973 terlebih dalam meraih kemenangan.

Baca Juga: Hadapi Borneo FC di Pekan ke 2 BRI Liga 1, Bali United Keok Lagi Hingga Jadi Penghuni Dasar Klasemen

Meski tidak mendapatkan dukungan langsung dari Jakmania, Persija Jakarta tetap menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tegaskan bahwa hendak meraih poin penuh walau timnya berstatus tim tamu.

Dalam menghadapi Persikabo 1973, Persija Jakarta akan mendapatkan suntikan tambahan pemain bila dibandingkan laga melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Kemenangan Dewa United Atas PSM Makassar Diwarnai Bentrokan Antarsuporter, 4 Orang Terluka

Yaitu hadirnya Ondrej Kudela dan Marko Simic sebagai andalan setelah sebelumnya hanya ada Ryo Matsumura ketika melawan PSM Makassar.

Sementara itu dari Laskar Padjadjaran telah melakukan persiapan yang cukup matang dalam menghadapi permainan Persija Jakarta malam ini.

Selain membenahi kekurangan yang ada di tim, pelatih juga telah mempelajari kekuatan Persija Jakarta sebagai antisipasi.

Baca Juga: Hasil Pekan Kedua BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Melawan Barito Putera Berakhir Tanpa Pemenang

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak mengakui kehadiran Marko Simic menjadi ancaman pertahanan mereka, namun ada sosok kunci lainnya.

Yaitu penampilan dari Riko Simanjuntak dan Ryo Matsumura yang menentukan ketajaman dari sang striker yang coba dimatikan oleh barisan belakang Persikabo 1973

Dengan pengakuan pelatih Aidil yang akan mematikan pergerakan Riko dan Ryo Matsumura tidak membuat Thomas Doll ambil pusing.

Baca Juga: Main di Kandang, PSM Makassar Keok di Tangan Dewa United Pada Pekan ke 2 BRI Liga 1

Dirinya menyebut setiap tim bebas melakukan apa saja demi meraih kemenangan dengan fair play dan dirinya hanya fokus pada permainan tim Persija Jakarta.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

29 Januari 2023 - Persija Jakarta 1-0 Persikabo 1973

Baca Juga: Siapakah Coby Si Anak Cengeng yang Jadi Teman Monkey D. Luffy di One Piece Live Action Netflix

14 Agustus 2022 - Persikabo 1973 1-1 Persija Jakarta

13 Maret 2022 - Persikabo 1973 0-4 Persija Jakarta

03 Desember 2021 - Persija Jakarta 1-0 Persikabo 1973

Baca Juga: Fakta Unik Kekuatan Gear 5 Monkey D. Luffy Sun God Nika yang Muncul di Anime One Piece Episode 1071 dan 107

03 November 2019 - Persija Jakarta 2-0 Persikabo 1973

Bila melihat paparan dan data pertemuan di atas, OrbitIndonesia.com prediksi pertandingan akan didominasi oleh permainan Persija Jakarta walau Persikabo 1973 mencoba mengimbanginya walau cukup sulit.

Namun kedudukan akhir dari pertandingan antara Persikabo 1973 melawan Persija Jakarta dimenangkan oleh Macan Kemayoran dengan skor 3-1 atas Laskar Padjadjaran.

Baca Juga: Apakah Suguru Geto akan Tewas Setelah Gagal Melindungi Riko Amanai di Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Laga derbi Jagorawi ini antara Persikabo 1973 melawan Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Stadion Pakansari Cibinong mulai pukul 19,00 WIB. ***

 

Berita Terkait