DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Netizen Puji Kebesaran Hati Jeje Govinda pada Syahnaz Sadiqah Tersandung Isu Perselingkuhan Rendy Kjaernett

image
Video Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tentang isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett

ORBITINDONESIA. COM - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul ke publik memberikan klarifikasi tentang isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Dalam video klarifikasi yang diunggah oleh Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pada hari Minggu, 9 Juli 2023 menegaskan jika telah menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Banyak netizen yang berkomentar di video klarifikasi Syahnaz Sadiqah ini dan memuji kebesaran hati Jeje Govinda yang tetap memaafkan istrinya yang terlibat isu perselingkuhan.

 Baca Juga: Jeje Govinda Beri Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett: Syahnaz Sadiqah Perempuan Mulia

Dalam video yang diunggah akun Youtube Jeje & Nanas Channel, memperlihatkan pasangan suami istri yang menikah pada 21 April 2018 ini menjawab secara singkat tentang isu perselingkuhan.

Jeje Govinda menegaskan jika permasalahan rumah tangganya diselesaikan secara tertutup dan tidak disebar ke publik.

Jeje Govinda menegaskan jika menyelesaikan masalah rumah tangganya secara tertutup agar bisa menemukan solusi terbaik bagi keluarganya.

 Baca Juga: Sinopsis Film Batman Begins: Asal Mula Kisah Sang Pahlawan Kegelapan dengan Sejuta Trauma Masa Kecil

“Gua sama Nana tuh diam bukan berarti enggak menyelesaikan masalah, karena gua yakin setiap orang pasti punya cara masing-masing menyelesaikan masalah,” ucap Jeje Govinda membuka video.

Mengalami masalah termasuk dengan pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Dengan tegas Jeje Govinda mengatakan apapun masalah yang menerpa keluarganya akan selalu melindungi Syahnaz Sadiqah dari serangan netizen di media sosial.

 Baca Juga: Apa Benar ada Monster Kutukan yang Ambil Alih Tubuh Suguru Geto di Jujutsu Kaisen Season 2 Simak Penjelasannya

“Gua sebagai kepala keluarga sebagai imam keluarga kecil gua, apapun masalahnya, apapun kesalahannya gua akan selalu menjaga nama baik istri gua (Syahnaz Sadiqah),” tegasnya.

Saat mengucapkan kalimat itu Jeje Govinda memegang tangan Syahnaz Sadiqah yang matanya mulai berkaca-kaca.

Jeje Govinda menambahkan klarifikasinya dengan memuji Syahnaz Sadiqah yang semakin menegaskan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja.

 Baca Juga: Urutan Menonton Franchise Film Mission Impossible yang penuh Adegan Extrem Nan Berbahaya Dilakukan Tom Cruise

“Buat gua ada 2 perempuan paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gua dan kedua ibu yang melahirkan anak-anak gua,” ucap Jeje Govinda.

Setelah diposting selama 2 jam, video klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah ini sudah disaksikan hampir 200.000 penonton.

Banyak netizen yang memberikan komentar tentang video klarifikasi ini dan memuji Jeje Govinda yang tetap memaafkan Syahnaz Sadiqah meskipun sudah dikhianati.

 Baca Juga: Bocoran Sinopsis Drakor King the Land Episode 8, Cheon Sa Rang Dilamar oleh Pria Asing selain Gu Won

“Lelaki baik yg merangkul wanitanya saat berbuat salah, tidak menelanjangi dan mempermalukan. Terima kasih buat teladannya kak Jeje semoga Kak Nanas menjadi lebih baik lagi,” sebut akun Lennydjami5268.

“Kita bisa melihat Akhlak dan kualitas manusia, dengan diamnya ketika tertimpah suatu permasalahan, hebat kak Jeje, mudah-mudahan berkah, bahagia dunia akhirat,” ucap akun zaimavelayati8766.

“Masyallah jeje suami yg Sabar, bijak dan dewasa banget, buat syahnaz semoga apa yg sudah terjadi dijadikan pembelajaran kedepannya, dan lebih banyak bersyukur lagi, semoga Kalian langgeng, Aamiin,” doa akun afnikholilah7906.

Baca Juga: KPAI dan Komnas PA Dorong KPI harus Boikot Syahnaz Sadiqah Rendy Kjaernett, Usai Isu Perselingkuhan Tersebar

“Suami terbaik, memaafkan kesalahan Istrinya demi anak-anaknya dan yg terutama karena mencintai istrinya semoga kedepan keluarganya mas jeje dan mba Syahnaz semakin diberkati,” akun icherefo3899 mengirim doa.

“Masyallah suami hebat, semoga Syahnaz bisa mengambil pelajaran dari masalahnya, dan lebih menjaga dan menghargai suaminya, amiin,” sebut akun anams1440.

“Ya Allah alhamdulillah dewasa banget jeje, mudah-mudahan tetap langgeng sampai tiljannah, buat nanas di jadikan pelajaran kedepannya , harus jadi istri dan seorang ibu yg baik, teladan buat keluarga,” nasihat dari anieanie7192.

 Baca Juga: Inilah Alasan Rendy Kjaernett Tato di Punggungnya adalah Wajah Syahnaz Sadiqah dan Benarkan Isu Perselingkuhan

Dalam video klarifikasi yang sama, Syahnaz Sadiqah juga mengucapkan permintaan maaf dan terima kasihnya pada Jeje Govinda karena telah terlibat isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz Sadiqah berjanji dari isu perselingkuhan ini akan menjadi istri dan ibu yang lebih baik ke depannya.***

Berita Terkait