DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jeje Govinda Beri Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett: Syahnaz Sadiqah Perempuan Mulia

image
Video klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tentang isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett

ORBITINDONESIA. COM- Sudah dari seminggu sejak isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Lewat Channel Youtubenya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya memberikan klarifikasi tentang isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Video yang diposting di Channel Youtube Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda itu hanya berdurasi 4 menit dan berisi pernyataan keduanya tentang isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

 Baca Juga: KPAI dan Komnas PA Dorong KPI harus Boikot Syahnaz Sadiqah Rendy Kjaernett, Usai Isu Perselingkuhan Tersebar

Video klarifikasi ini dibuka oleh Jeje Govinda yang menyapa para pengikutnya dan menyebut untuk menjawab berbagai pemberitaan tentang pernikahan mereka.

Tidak lain yang dimaksud oleh Jeje Govinda adalah untuk menjawab isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Di awal video tersebut, Jeje Govinda mengatakan selama ini diam dan tidak memberikan respon tentang pemberitaan isu perselingkuhan untuk memperbaiki hubungan keluarganya.

 Baca Juga: Inilah Alasan Rendy Kjaernett Tato di Punggungnya adalah Wajah Syahnaz Sadiqah dan Benarkan Isu Perselingkuhan

“Gua sama Nana tuh diam bukan berarti enggak menyelesaikan masalah, karena gua yakin setiap orang pasti punya cara masing-masing menyelesaikan masalah,” ucap Jeje Govinda membuka video.

Jeje Govinda mengatakan lebih memilih menyelsaikan masalah isu perselingkuhan ini secara tertutup dan yakin memberikan hasil terbaik untuk keluarganya.

Melanjutkan video klarifikasinya, Jeje Govinda menjelaskan jika setiap keluarga pasti mengalami masalah termasuk dengan pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah.

 Baca Juga: Rendy Kjaernett Rela Dibenci dan Dijauhi Anak Akibat Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Dengan tegas Jeje Govinda mengatakan apapun masalah yang menerpa keluarganya akan selalu melindungi Syahnaz Sadiqah dari serangan netizen di media sosial.

“Gua sebagai kepala keluarga sebagai imam keluarga kecil gua, apapun masalahnya, apapun kesalahannya gua akan selalu menjaga nama baik istri gua (Syahnaz Sadiqah),” tegasnya.

Saat mengucapkan kalimat itu Jeje Govinda memegang tangan Syahnaz Sadiqah yang matanya mulai berkaca-kaca.

 Baca Juga: Rendy Kjaernett Rela Dibenci dan Dijauhi Anak Akibat Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda menambahkan klarifikasinya dengan memuji Syahnaz Sadiqah yang semakin menegaskan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja.

“Buat gua ada 2 perempuan paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gua dan kedua ibu yang melahirkan anak-anak gua,” ucap Jeje Govinda.

Jeje Govinda yang hanya bicara singkat selama 2 menit kemudian mengoper pembicaraan klarifikasi kepada Syahnaz Sadiqah.

 Baca Juga: Ini Jawaban dr Richard Lee atas Tuduhan Manfaatkan Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Dengan mata yang berkaca-kaca dan suaranya yang berat, Syahnaz Sadiqah secara tidak langsung mengakui jika isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett benar adanya.

“Kalo dari aku, ya aku pasti menyesal dengan apa yang sudah terjadi semuanya,” buka Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah melanjutkan klarifikasinya dengan mengungkapkan jika dirinya kurang bersyukur dengan pernikahan yang sudah dijalaninya.

 Baca Juga: Heboh Syahnaz Sadiqah Labrak Artis yang Cepuin Isu Perselingkuhan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan: Aku Gak Curiga

“Mungkin kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur, udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik kaya kamu,” ucap Syahnaz Sadiqah.

Diucapkan oleh dirinya sendiri jika tidak ada banyak kata-kata yang bisa diucapkan oleh Syahnaz Sadiqah tentang isu perselingkuhan yang terjadi.

Syahnaz Sadiqah hanya bisa mengucapkan maaf dan terima kasih sekali lagi kepada suaminya, Jeje Govinda karena tetap mempertahankan keluarganya.

 Baca Juga: Sinopsis Film Batman Begins: Asal Mula Kisah Sang Pahlawan Kegelapan dengan Sejuta Trauma Masa Kecil

“Gak kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih, terima kasih kamu yang gak pernah ninggalin aku susah seneng kita selalu bareng-bareng,” sebut Syahnaz Sadiqah.

Jeje Govinda menutup video klarifikasi itu dengan doa agar bisa melewati badai rumah tangga pernikahan yang terjadi.

Sebelum Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang muncul memberikan klarifikasi, Rendy Kjaernett sudah lebih dulu menggelar konferensi pers.

 Baca Juga: Apa Benar ada Monster Kutukan yang Ambil Alih Tubuh Suguru Geto di Jujutsu Kaisen Season 2 Simak Penjelasannya

Pada konferensi pers yang diadakan, Rendy Kjaernett juga meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan tentang isu perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Rendy Kjaernett berkata akan mencoba untuk memperbaiki keluarganya setelah isu perselingkuhan mulai reda.***

Berita Terkait