DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Fakta Terbaru Denise Chaerista, dari Open Donasi Hingga Ingin Jadi Caleg 2024: Minta Direkrut Partai Politik

image
Denise Chariesta open donasi terkait dirinya hamil.

ORBITINDONESIA. COM - Denise Chaerista tidak berhenti membuat media sosial heboh dengan segala tingkah lakunya.

Terbaru Denise Chaerista membuka donasi dan meminta bantuan da pengguna media sosial untuk memberikannya bantuan finansial karena sedang mkepaengandung tanpa bantuan suami.

Setelah mendapat bantuan dari donasi yang dibuka di akun Instagram, Denise Chaerista kembali menarik perhatian netizen karena ingin mencalonkan diri sebagai caleg 2024.

 Baca Juga: Profil Frederic Arnault yang Diduga Pacar Lisa Blackpink, CEO Muda TAG Heuer, Anak Orang Terkaya No.2 Di Dunia

Bahkan Denise Chaerista tidak ragu-ragu untuk meminta partai politik untuk merekrut dirinya.

"Kayaknya gua mau mencalonkan diri jadi caleg aja. Nah buat kalian partai-partai di luar sana yang lagi cari caleg, kalian bisa calonin Denise yah," katanya di akun Instagram.

Denise Chaerista yakin akan terpilih sebagai wakil rakyat pada tahun 2024 karena banyak yang menyumbangkan uangnya dalam donasi di akun Instagram.

 Baca Juga: Berikut Ini Klasemen Sementara Kompetisi BRI Liga 1 Jelang Pekan ke 3 Lengkap Dengan Daftar Top Skor

"Karena Denise yakin dicintai masyarakat bisa dibaca dari semua komen-komenannya kemarin, kemarin buka donasi berapa jam yang komen 11.000," katanya lagi.

Lebih lanjut Denise Chaerista yakin akan disambut baik oleh rakyat Indonesia ketika menjadi anggota legislatif.

Lebih lanjut dalam salah satu unggahan Instastory akun Instagram Denise Chaerista memperlihatkan capaian terbaru dari donasi yang dibukanya.

 Baca Juga: Sinopsis Film Rogue: Aksi Megan Fox penuh Keberanian, Kerjasama, dan Pengorbanan dalam Petualangan Mendebarkan

Dalam open donasi yang diposting di akun Instagramnya, Denise Chaerista memajang fotonya yang sedang menangis dan memasang judul yang menarik perhatian.

Judul yang diangkat oleh Denise Chaerista “Peduli Denise Hamil Tanpa Suami” rupanya berhasil membuat netizen prihatin dengan kondisi selebgram berusia 31 tahun tersebut.

Dari sekian banyak transfer yang masuk, jumlah total sumbangan yang diperoleh Denise Chaerista cukup untuk membiayai hidupnya selama sebulan.

 Baca Juga: Jadwal Tayang Film Horor Insidious The Red Door di Bioskop XXI Kawasan Kota Semarang Lengkap dengan Sinopsis

Terlihat sumbangan yang sampai pada Denise Chaerista dari yang paling kecil berjumlah Ro100 hingga yang paling besar berjumlah Rp1.000.000.

Jika ditotal jumlah sumbangan yang diperolah sebesar Rp3.280.644 per 8 Juli 2023 dan masih akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan.

Selain heboh dengan kabar kehamilannya, netizen juga penasaran siapa sebenarnya sosok orang yang membuat Denise Chaerista mengandung dan tega meninggalkan dirinya.

 Baca Juga: Pertemuan LGBT se ASEAN Batal Digelar di Jakarta Setelah Adanya Ancaman Keamanan Dari Berbagai Pihak

Disebut-sebut pria inisial JK adalah pria yang menghamili Denise Chaerista dan tega tidak bertanggung jawab.

Kemudian banyak netizen yang menafsirkan jika pria JK ini adalah Yuan Wibowo yang merupakan mantan suami dari Jill Gladys.

Denise Chaerista tidak hanya sekali ini membuat kontroversi di dunia hiburan dan media sosial.

 Baca Juga: Lakukan Pelanggaran, Dewa United Kena Denda Rp100 Juta dari Komdis PSSI

Salah satu sesama artis yang pernah berseteru dengan Denise Chaerista adalah Uya Kuya dan istrinya, Astrid.

Saat itu Denise Chaerista tidak terima dengan sikap Uya Kuya yang datang ke rumahnya untuk membuat konten dan mengganggu ketertiban umum.

Selain itu Denise Chaerista juga pernah berseteru dengan model Luna Maya yang tidak ingin berteman dengan dirinya.

Luna Maya menyebut jika melarang teman sesama artis lain untuk tidak mengundang Denise Chaerista ke konten Youtube.***

Berita Terkait